Achievement 2 @rahmadzia Task : Basic Security on Steem

in Newcomers' Communitylast year

Kunci akun Steemit akun blog milik saya by @rahmadzia

Saya sangat senang telah dapat gabung di platform Steemit dengan mulus dan saya juga sudah berhasil mendownlod Key For @rahmadzia dalam bentuk dokumen PDF yang bisa saya baca dengan jelas tertera beberapa kunci yang dapat saya gunakan kapan pun ketika aktif di Steemit. Untuk pedoman pemakaian kunci-kunci ini ketika saya fungsikan dan batasan-batasan nya yang menjadi perhatian saya saat memakainya dapat saya ambil kesimpulan nya :

Untuk Posting key ini adalah kunci yang akan saya pakai pada saat membuat postingan disini, ketika saya memberikan komentar kepada tulisan yang saya baca milik nya orang lain di Steemit, atau saya gunakan untuk melakukan perbaikan tulisan yang saya ada yang harus di edit, memilih tulisan orang lain, berhenti sajenak dan aktif kembali di platform ini, mengikuti orang lain serta dapat juga saya pakai untuk membisukan akun orang lain. Sangat penting kunci posting key pada saat saya mau login kembali di platform steemit setiap waktu saya ingin aktif disini serta dapat saya gunakan jika terdeteksi ada penyusup yang ingin masuk atau telah masuk dari orang lain nya maka kunci posting dapat membatasi daripada kerusakan akun blog steemit saya ini

key-3071329_960_720.jpgsumber gbr

Active key ini lebih utama lagi sebagai kunci yang lebih sensitif karena kaitan dengan token milik pribadi saya jika sudah banyak tentunya. Untuk saat ini masih kecil tapi ada juga sediki token yang baru saya klaim dari penghargaan tulisan pertama. Pada tulisan kedua ini akan saya uji transfer dana dengan menggunakan kunci active key dan akan saya peragakan juga power up pakai kunci ini juga atau menyalakan atau menurunkan transaksi, bisa untuk konversikan dollar steem, konversikan SBD, dapat saya gunakan untuk memilih saksi, atau memperbarui detail profil dan avatar milik akun steemit saya ini dan bisa juga menempat kan pesanan pasar

Owner key, untuk kunci ini lebih dalam lagi sebagai kunci pemilik yang hanya saya gunakan ketika diperlukan saja karena kunci ini yang paling kuat yangbisa mengubah kunci lainnya termasuk kunci pemilik pun dapat di tukar dengan memakai owner key ini. Penting sekali kunci owner key ini maka akan saya simpan secara offline dan akan saya pakai pada saat saya ingin memulihkan akun jika terjadi akun saya ini disusupi

Memo key akan saya gunakan kunci pada saat mengenkripsikan dan mendekripsikan memo pada saat trensfer dana yang saya lakukan, lainnya tanda hastag (#) ketika mengenkripsikan memo harus saya pakai sebelum memo nya

Untuk penyimpanan kunci yang penting seperti kata sandi utama harus di koleksi secara pribadi atau offline dengan print di secarik kertas masukkan ke lemari pribadi ku masukkan lagi ke dalam koper pribadi ku, pokok nya ditempat yang hanya saya saja yang menggetahuinya. Saya sangat paham akun ini memiliki nilai nyata membuat hal tersebut memiliki harga yang sangat penting buat saya untuk memastikan keamanan dari tempat penyimpanan kata sandi utama di tempat yang sudah terjamin ke rahasiaannya hanya saya yang dapat mengambilnya kembali. Saya pastikan orang lain tidak mungkin dapat mengetahui tempat rahasia penyimpanan kunci yang sangat penting ini biar kemananan akun blog Steemit milik saya ini terjamin keselamatannya

Uji coba power up yang saya lakukan sebagai praktek menggunakan kunci active key, Empat langkah nya:

Power Up1.pngLangkah Satu, sebelum power up memiliki 3,116 steem

Power Up 2.pngLangkah Kedua, pilih yang power up

Power Up3.pngLangkah Ketiga, masukkan Active key dahulu

Power Up 4.pngLangkah Keempat, setelah berhasil power up menjadi 5,914 steem

Uji coba yang kedua saya lakukan transfer token ke Steemian lainnya yang terpilih secara acak berdasarkan yang terbaca pertama saja sebagai berikut:

Transfer dana1.pngLangkah Satu, pilih Transfer

Transfer dana2.pngLangkah Kedua, tulis nama akun saya pilih @yulaidi kirim 0,1 steem sebagai testing

Transfer dana3.pngLankah ketiga, nampak kotak nya seperti ini maka saya tulis juga memo nya biar tahu maksud nya saya transfer dana ini untuk saya belajar saja, berikutnya saya masukkan lagi kunci active key baru bisa

Transfer dana4.pngLangkah keempat, Saya membaca di histortory pada akun blog wallet steemit milik saya telah berhasi transfer dana 0,1 steem dan melakukan power up tadi 3,016 steem power

Saya bahagia telah berhasil melakukan tugas dua sebagai pendatang baru dan semoga cepat dapat balasan dari yang periksa tugas saya agar saya bisa lakukan tugas berikut nya. cc : kepada @radjasalman dan kepada @heriadi

Sort:  
 last year 

Hello
@rahmadzia

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. As I can see you have shared some awesome photographs and our community is based on art and culture.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more great photographs.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@piya3 (moderator)
Incredible India community

 last year 

Terimakasih atas penyambutannya saya amat mengapresiasi nya

Congratulations, your Achievement 2 Task has been verified. Please continue to Achievement 3
task.

Curators Note : Rate 2

Important for you:
I invite you to join #club5050 #club75 and #club100 by powering up steem from the rewards your Post. You can read the steps to join here

Regards @heriadi

Note :

All achievement task posts are posted only once. if your post has not been verified, you should be patient and make sure for mention the greeter to verify your achievement task.
You are also expected to be active in other communities to publish posts and comment on other users' posts

 last year 

Terimakasih atas undangannya, informasi yang amat bermanfaat bagi saya dan akan saya gunakan club dituliskan berikutnya 🦾🦾


This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49