You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement 3 by @srikurniati Task : KODE ETIK DAN KONTEN

in Newcomers' Community2 years ago

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 3, silahkan diedit untuk melengkapi sebagaimana panduan berikut agar dapat diverifikasi.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-3-bagi-pendatang-baru

Sort:  
 2 years ago 

Baik akan diedit atau diperbaiki kembali, terima kasih🙏

Mention saya jika sudah memperbaikinya. Terimakasih 🤗

 2 years ago 

Sudah saya perbaiki pak @radjasalman, Terima Kasih🙏

Masih belum sesuai panduan, silahkan mengontak no saya di 08126971197 untuk bisa sharing lebih detail

 2 years ago 

Telah saya saya perbaiki kembali yang kedua sesuai panduan pak @radjasalman, Terima Kasih🙏
Tolong di verifikasi kembali pak @radjasalman, Terima Kasih🙏

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 3, silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.
R2

 2 years ago 

Baik pak @radjasalman 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45