achievement1 // introducing myself in the steemit community

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210522131447.jpg

Assalamua'laikum sahabat steemit.
Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman yang ada didalam komunitas ini.

Atas bantuan adik sepupu saya @muksa, saya dapat bergabung di media sosial berbasis steemit. Saya sangat berterima kasih kepada @muksa, dia memberi masukan dan kegunaan planform steemit dengan baik.

Sebelum itu saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama @radhyah, umur ku 36 tahun,tempat lahir Aron pirak matang kuli,menetap di Gampong tambon Baroh, kreung geukuh, Aceh Utara.
Saya sebagai ibu rumah tangga, saya sudah menikah di umur 24 tahun, sampai sekarang saya sudah menikah 12 tahun.

IMG20210514081544.jpg

Terima kasih @maulidar yang telah mengajak saya untuk bergabung ke dalam media sosial ini, beberapa bulan yang lalu.

Semoga saya dapat berkarya disini. Dan juga karya saya dapat membuat anda senang.
Sekian saja untuk perkenalan saya, semoga saya dapat diterima disisi anda Dengan lapang dada.

Terima kasih. Salam @radhyah

Sort:  

Hai @radhyah
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di platform luar biasa ini cut kak @radhyah

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

Selamat tante(mbit)., anda dapat bergabung di komunitas lainnya ya., ingin memperluas karya dengan banyak teman. Terima kasih telah bergabung

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

Hi @radhyah,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Hi, @radhyah,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64504.36
ETH 3414.70
USDT 1.00
SBD 2.51