Achievement 1 - Perkenalan diri Oleh @radhi622

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. salam pengguna Steemit seluruh Indonesiapada hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada pengguna Steemit seluruh Indonesia.

Baik, perkenalkan nama sama M.Radhi Fahmi, biasanya di kampus saya di panggil radhi, dan Kalau di kampus halaman sanya di panggil fahmi. dan nama akun Steemit saya @radhi622. kelahiran saya tahun 15-4-2000, dan sekarang saya sudah berumur 21 tahun.
saya berasal dari Indonesia yaitu di ujung pulau Sumatra, yaitu aceh.tepat nya di kabupaten Bireuen. salah satu kota yang berada di Aceh, dan pernah menjadi ibuka Indonesia pada waktu itu.

IMG20210922163459.jpg

pada tahun 2018 saya telah menyelesaikan sekolah di SMA negeri 1 Kuala, tempat nya di kota Bireuen jugak. setelah saya tamat dari sekolah SMA negeri 1 Kuala , saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di salah satu kampus Islam yang berada di aceh, yaitu IAIN (institut agama Islam negeri Lhokseumawe). di saat pertama saya masuk ke perguruan tinggi, ada tiga pilihan jurusan yang harus saya ambil, yang pertama jurusan bahasa Arab, bimbingan konseling Islam dan yang ke 3 hukum keluarga. dengan usaha dan doa, Alhamdulillah saya lewat di jurusan yang sangat saya cintai, yaitu bahasa arab.

walaupun sebelumnya saya tidak pernah belajar bahasa Arab sama sekali. saya baru mengenal bahasa Arab ketika mulai masuk perguruan tinggi, saya termotivasi oleh saudara saya yang lancar berbicara bahasa Arab, dan sekarang sudah 15 tahun belajar di Kairo Mesir.

untuk bagian pengalaman saya tidak banyak, saya hanya berpengalaman lewat hewan peliharaan saya, yaitu kambing.
saya memelihara kambing mulai kelas 2 SMA dan sampai sekarang. kambing yang saya pelihara ini berada pada dari bantuan pemerintah, bantuan itu hanya di perbolehkan untuk membeli kambing, karna bantuan tersebut hanya program untuk membeli kambing saja. dengan ada nya bantuan kambing ini, menjadi tabungan buat saya selama saya masih kuliah, di ketika uang pembayaran UKT sudah waktunya, saya harus menjual kambing tersebut untuk membayarnya. dan hingga sekarang saya terus memelihara kambing tersebut, supaya perkuliahan saya berjalan cepat dengan sempurna...

IMG_20210915_141515_979.webp

bagian hobi saya yaitu jalan-jalan, saya ingin pergi ke tempat" yang belum saya kunjungi, apakah di daerah, luar daerah maupun luar negeri, saya Sangat ingin jalan-jalan ke mana saja supaya wawasan dan akan semakin jauh.

postingan yang sangat saya Cintai yaitu tentang pemandangan, dan bunga-bunga yang warna yang indah, sehingga tertarik untuk di pandang.

biasanya saya memposting foto-foto tentang pemandangan, kegiatan sosial dan tentang kegiatan-kegiatan sehari-hari.

saya belajar dan apa itu Steemit, saya tau melalui teman satu kuliah Dengan saya, saya melihat nya setiap hari mengambil foto, awalnya saya tidak terlalu peduli apa yang di lakukan nya setiap hari, pada hari itu saya penasaran, dan saya bertanya, untuk apa kamu mengambil foto setiap hari, dan teman saya menjawab ini ada sebuah bisnis yang bisa menghasilkan uang. saya pun tertarik untuk bermain Steemit, supaya saya bisa meringankan beban orang tua saya. saya ingin sukses di Steemit ini dan memposting foto-foto yang menarik. dan bisa menghasilkan duit walaupun sedikit.

IMG20210915075755.jpg

saya juga pecinta film kartun yaitu one piece, walapun ini hanya sebuah film kartun atau film anak-anak, tapi cerita film ini sangat lah luar biasa, cerita nya terus berhubungan dengan episode sebelumnya, karena film ini episode nya sudah mulai hampir 1000. mungkin cerita ini dapat saya berbagi dengan kawan-kawan yang belum melihat film ini sama sekali

cukup sampai di sini saja perkenalan saya. semoga kedepannya saya bisa memposting foto-foto yang bagus dan menarik..
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Sort:  
 3 years ago 

Congratulation and I welcomes you to this platform. Indonesia is a great country with great people.

Also, I want to invite you to join our Steem Tech & Gadgets community. We all will work together for success and support each other.

This community is created to explore new technology and innovations happening around the world and to connect with tech experts and leaders and get reviews on the latest tech gadgets.

Regards @printskill

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas tanggapan bapak

Loading...
 3 years ago 

Hi, @radhi622,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64310.07
ETH 3504.54
USDT 1.00
SBD 2.49