Achievement 1 || My IntroductionsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Taks Achivemen 1


Selamat malam teman STEEMIT diseluruh dunia, pada kesempatan malam ini saya akan memperkenalkan diri saya pada komunitas #Newcomers'Community, yang mana saya membaca untuk bisa lebih baik dan berkarya harus mengikuti langkah sebagai Steemian yang ada dalam STEEMIT ini, dan saya sebagai penguna baru hanya ingin menunjukkan bahwa saya benar ingin dan mau bekerja keras di steemit ini selain menghilangkan rasa jenuh saya, dan saya juga akan mendapat kan hasil lain di masa yang akan datang.

Perkenalkan Nama saya ernaquin, saya membuat akun dengan nama online @quin-art, dan saya beralamat di indonesia, yang persisnya di langsa, saya seorang ibu rumah tangga dan membuat akun STEEMIT selain untuk melihat dunia luar, juga ingin mendapatkan teman diberbagai negara yang hanya bisa saya dapatkan dan bisa saya percaya di steemit ini.

IMG20210624184145.jpg

Saya tidak memiliki pekerjaan hanya seorang istri yang mengurus 3 orang anak laki-laki, dan suami saya sudah lama menjadi penganguran hanya bekerja serabutan di kebun milik keluarga saya yang berada di langkahan aceh utara, saya membuat akun STEEMIT ini hanya untuk mencati dan menambah ilmu serta ingin melihat dunia luar steemit yang hebat dan juga luar biasa yang saya lihat dan juga dengar.

Saya memilki hobi memasak dan juga menjahit yang juga saya belajar dari saudara kandung saya yaitu kakak saya. Selain itu saya sering menghabiskan waktu yang tidak perlu dengan itu saya ingin memanfaatkan waktu untuk hal baik yaitu bergabung dengan Steemit dan ingin sukses dan merasakan hasil kerja saya di STEEMIT ini seperti banyak orang bilang, walau saya terlambat namun saya yakin saya juga akan mendapat kan hal yang baik di kemudian hari nanti.

Untuk Achuvement #1 ini saya melihat panduan dari bapak @heriadi yang juga menulis panduan untuk para pemula agar bisa membuat Achivement ini guna untuk bisa menulis dengan baik dan benar, semoga saya akan mendapatkan banyak bimbingan dari steemian dan para team STEEMIT yang ada di Indonesia seperti, @@@radjasalman, Sebagai Country Resentatif indonesia, dan kepada beberapa anggota lainya @nazarul, @anroja sebagai Team CR Indonesia antara lain, @ernaerningsih @heriadi dan seluruh naggota lainya dalam team ini.

Terimakasinatas perhatiannya dan semoga saya mendapatkan semua dukungan dan juga motivasi dari abang dan kakak yang sudah lama berjuang dalam STEEMIT ini. Semoga saya akan menjadi bagian Steemit ini dengan arahan dan bimbingan dari teman Steemian Indonesia.

Salam sukses Steem Blockchain di Platform Steemit yang baik dan luar biasa denga bimbingan teman semuanya.

Salam Hanggat By @quin-art

Sort:  
 3 years ago 


Hi @quin-art

You are welcome to join Newcomers' Community . I am @rizwan12 .

I am ready to help you about all achievement Tasks & I will be wise you try and finish all your achievement posts.

The latest update on Steemit Community, please follow and checkout @steemitblog for contest updates.

Please maintain plagiarism

You can join still other communities with time.

Thank You

Untuk Achuvement #1 ini saya melihat panduan dari bapak @heriadi

saya rasa anda belum membaca panduan untuk menulis achievement 1 silakan baca kembali panduannya dan edit postingan ini https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

saya belum pernah menulis panduan untuk Achievement 1 mohon menulis postingan yang jujur

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60450.32
ETH 2604.48
USDT 1.00
SBD 2.60