Memperkenalkan diri di steemit

in Newcomers' Communitylast year (edited)

IMG_20230305_150214.jpg

Assalamualaikum halo sahabat semuanya, sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya dulu kepada teman teman semua, nama saya adalah Marwan berasal dari kota dingin yaitu Takengon,Aceh tengah tepat nya di gunung bahagie kecamatan kebayakan. Umur saya sekarang 23 tahun kelahiran tahun 2000. Dimana tempat tinggal ku ini sangat lah dingin berbeda dengan kabupaten yang lain, karena Takengon berada di daerah pegunungan. Banyak sekali wisata wisata yang sangat bagus di kunjungi untuk berwisata dengan keluarga, teman-teman maupun lainnya.

Pekerjaan :
Adapun pekerjaan saya sekarang adalah pegawai Alfamart yang sudah bekerja lebih kurang 1 tahun. Saya tamatan SMA untu kuliah sebenarnya saya suka tapi saya memilih untuk mencari pekerjaan biar bisa membantu perekonomian keluarga tidak banyak tapi setidaknya bisa lah membantu. Saya dalam keluarga anak kedua dari 3 bersaudara jadi saya wajar bila harus bekerja sejak dini, umur pun hampir sudah waktunya berkeluarga sendiri hehe.

Cripto :
Untuk masalah cripto bagi saya sangat lah asing sekali belum tau sama sekali tentang cripto, tapi pernah liat liat saja biasa lewat di beranda tiktok tapi tidak mengerti sama sekali.

Hobby :
Untuk hobi saya adalah karate, karena di Takengon hampir 70% anak muda banyak berkecimpung di karate untuk membela diri. Dan dulu juga saya pernah juara hingga masuk ke PORA Jantho 2018 walaupun di PORA saya tidak menang tapi bersyukur lah bisa bersaing dengan orang orang hebat.

Di steemit saya ingin meluapkan cerita tentang keseharian saya disini dengan menulis cerita cerita harian, bagi saya sangat bagus menyimpan kenangan disini waktu tua nanti kita bisa melihat keseharian kita di masa lalu.

IMG_20230305_150146.jpg

Menemukan steemit :

Awal mula saya tau tentang steemit ya begitulah saya mencoba mencari cari di google tentang website yang bisa menulis hingga keluar lah steemit. Dan pas juga ada teman kakak saya yang berada di Aceh Utara sana juga ada menceritakan tentang steemit kepada saya akun nya bernama @yuswadinisam. Lalu saya mencoba mendalaminya membaca baca postingan orang lain hampir 4 hari. Karena saya tau cara mendaftarkan akun steemit. Lalu saya mencari di google lagi cara daftar steemit hingga bisa buat akun ini yang bernama @putramarwan. Dan juga mencoba mencari tau cara memposting nya, pertama saya sangat bingung tidak tau sama sekali caranya hingga saya melihat akun akun orang cara posting pertama nya, hingga saya menemukan sebuah akun yg menurut saya itu cara buat postingan pertama kalo gak salah namanya @radjasalman https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru. Saya sangat senang bisa menulis kan cerita disini semoga banyak teman teman yang like postingan saya hahahaha.

Sort:  
Loading...

Terimakasih telah memperkenalkan diri. Mohon menghubungi no kontak saya untuk konfirmasi akun. Terimakasih

08126971197

Baik pak

Pak sudah saya edit kan🙏

🙏🙏😊

 last year 

Selamat bergabung!

Mohon bimbingannya

Assalamualaikum Marwan, terima kasih untuk sharing cerita tentang dirimu dan pengalamanmu di STEEMIT. Saya sangat setuju bahwa STEEMIT adalah platform yang sangat bagus untuk menyimpan kenangan dan cerita keseharian kita.

Saya ingin memberikan beberapa saran untuk membantu kamu sukses di STEEMIT. Pertama, pastikan kamu menulis konten yang unik, berkualitas dan memiliki nilai tambah bagi komunitas. Kedua, jangan lupa menambahkan foto atau ilustrasi yang menarik untuk membuat postinganmu lebih menarik. Ketiga, ikuti berbagai kontes dan acara yang diadakan oleh komunitas STEEMIT, ini bisa membantumu membangun jaringan dan memperoleh hadiah yang menarik.

Dan terakhir, saya ingin mengundangmu untuk bergabung dengan komunitas SelfDevelopment Club di STEEMIT, di mana kamu bisa belajar, berbagi dan mendapatkan hadiah dari menulis postingan. Tema utama dari komunitas kami adalah mengembangkan diri sendiri, dan kami percaya STEEMIT adalah platform yang sempurna untuk melakukannya. Bergabunglah dengan kami dan jangan ragu untuk menghubungi saya jika kamu membutuhkan bantuan atau dukungan di STEEMIT. Semoga sukses selalu!

Baik terima kasih atas kunjungan dan sarannya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53