Achievement1 - Postingan perkenalan saya ke Steemit by @phabeuso

in Newcomers' Community2 years ago

20220817_123431.jpg Faurizal @phabeuso

Hai...Perkenalkan

Nama ku Faurizal, tanggal 1 September 2022 umur ku Genap 48 tahun, alamat tinggal ku sekarang di Gampong Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh Indonesia.

Aku sempat mengeyam pendidikan di fakultas teknik jurusan elektro namun S2 ku di Magister Manjemen, maka tak ayal Nama lengkap ku di KTP Faurizal, ST.,MM...he..he..

Kalau ditanya tengtang Hobby, Hobby ku sih Booanyak ... aku suka sekali kotak-katik tutorial lalu memperaktekkannya, Mulai dari tutorial Komputer, Carpenter, menjahit dan lainya.
Pekerjaan ku sekarang adalah Pemberdaya sebagai Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa di KementeriandesaPDTT yang ditempatkan Kota langsa-Aceh.

20220817_123526.jpg
Faurizal @phabeuso bersama Mentor @waterjoe

Di Medsos, aku suka menulis aktifitas ku sehari-hari, Mulai dari aktfitas pekerjaan, ngopi bersama teman, peristiwa yang sempat ku saksikan, dan Inovasi tutorial yang sempat ku pelajari, demikian juga yang aku tulis di Steemit nantinya.

Selainya menulis, aku juga suka membaca artikel-artikel menarik Steemid seperti artikel tentang bisnis, wisata, kuliner dan gaya hidup.

Aku memilik banyak akun Medsos, Mulai Twiter, Instagram, Facebook dan Likedin dan bahkan aku memiliki akun Youtube ... semuanya aktif. Setalah mendapatkan informasi tentang steemit dari teman kerja ku yang memiliki akun di Steemit @waterjoe... rupanya ini lebih menarik, tidak menunggu lama saya langsung mendaftar akun steemit @Phabeuso.

Demikian, Thank you.

cc
@radjasalman
@heriadi
@waterjoe

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

Baik, terimakasih

Loading...
 2 years ago 

Hi, @phabeuso,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Hi Dear 💐....

We also here to support our members through our community which name is Steemit Graphics Community.

Click & Join us :
https://steemit.com/trending/hive-123895

Admin : Faran-nabeel & Sameer07

For Help or Guidance Join Us on discord: Channel Link

Polish_20220703_011507071.png

Let's join us and grow together. keep sharing your skills and earn steem..

Loading...

Nan cukop bereh, tapike awak venezuela... Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61451.56
ETH 3442.58
USDT 1.00
SBD 2.51