Achievement1 tugas1 introduced myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat semuanya, salam kenal dari saya, semoga kalian semua dalam keadaan sehat.

IMG_20210728_124712_388.jpg
pada hari ini, tanggal 28 juli 2021.
Izinkan saya untuk memperkenalkan diri, sebagai pendatang baru pada teman- teman STEEMIAN semua, agar teman- teman mengenali saya secara jelas.

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada awal tahun 2021 saya mengenal steemit dari teman saya bang @irwandisamudra, banyak hal yang di ceritakan oleh nya, namun karena kegiatan yang sedikit sibuk dengan pekerjaan, sehingga baru saat ini saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan steemit.

Baiklah, perkenalkan:

Nama

Nama saya parmin, biasa dipanggil dengan nama "min",

Alamat

saya tinggal di desa "reulet", kemukiman "paya seutui", kecamatan "Ulim", kabupaten "Pidie jaya, Aceh,indonesia.

Aktivitas

Saat ini pekerjaan sehari -hari saya adalah sebagai petani ladang di sawah, saya menghabisi waktu dan hari - hari saya di sawah atau digunung.
Selain dari pada itu saya mempunyai hobi olah raga, Memelihara burung, dan juga di seni beladiri, saya sangat mencintai alam, saya sering naik ke gunung -gunung untuk mencari kesenangan dan menikmati suasana alam.

Pendidikan

Pedidikan terakhir saya, S1 di uniga meureudu cabang Sigli, saya anak ke 3 dari 6 bersaudara,di antaranya 3 laki -laki dan 3 perempuan.

Hanya itu saja, pekenalan saya kepada semua teman-teman STEEMIAN, semoga berkenan di hati. tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada:
bang @irwandisamudra, @ewiendos, @anroja,@nazarul, dan kepada seluruh warga steemit semua.
Sekian perkenalan singkat saya,


salam hormat dari saya
@parmin

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

Selamat bergabung dan selamat bersenang senang di dalam platform luar biasa ini..

Sedikit masukan dari saya, untuk penempatan tagging, mohon jangan lupa menyisipkan 3 tagging utama yang wajib pada perkenalan diri.. Yaitu #achievement1 #tugas1 dan 1 lagi #indonesia .. Ini adalah 3 tagging utama untuk setiap pendatang baru.. 🙏🙏

Cc:
@irwandisamudra

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 62427.05
ETH 2721.95
USDT 1.00
SBD 2.56