Postingan perkenalan pertama saya di Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum wr. wb komunitas Steemit dimanapun anda berada
IMG_20210404_210234.jpg

Nama saya Andi Riski dan bisa di panggil Kiki, saya lahir di kota Lhokseumawe 30 April 1992,
dan saya bekerja di salahsatu vape store di kota Lhokseumawe,

IMG_20180217_145859.jpg

dan saya juga pernah bekerja sebagai Designer di salah satu perusahaan ternama di Indonesia

20170330_095656.jpg

hobi saya adalah ngeGame bareng teman2. dan Cita2 saya untuk jadi arsitektur pun lama2 memudar,
dan saya menyukai postingan seperti Designer atau pemandangan alam,
dan postingan saya kedepannya yaitu kehidapan sehari-sehari saya dan pemandangan alam,
saya juga mengetahui Steemit ini dari teman saya @bedol

Terima Kasih kepada @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih telah memberikan saya untuk memperkenalkan diri di Steemit.
Semoga kedepannya saya bisa lebih bersemangat lagi untuk membuat konten2 di Steemit kedepannya

Thanks to
@steemcurator01
@steemcurator02

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @pandora92. Salam kenal. 😊

salam kenal juga kak...mohon bimbingannya ☺

Dear @pandora92, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

mohon bimbingannya bang

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-69-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-61

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Kindly correct the Achievement Tag ! Actually Greeter and Greeter helpers Usually missed out those achievements who don't have tag over it !

Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63781.73
ETH 3407.93
USDT 1.00
SBD 2.47