Achievement 1 @ozyfc: This is my Introduction post to steemit

in Newcomers' Community3 years ago

image.png
TENTANG SAYA
Asalamualaikum.wr.wb Hello shabat Steemit perkenalkan nama saya fachrozy agar kita bisa dekat dan harmonis.Nah sahabat ku semua nya kalian bisa pangil nama saya ozy atau ozy fc biar kita lebih akrap.saya tingal di negara indonesia tepat nya di provinsi aceh kota lhokseumawe saya berusia 23 Tahun dan masih dalam tahap mencari pekerjaan. Satu hal yang saya lakukan saat ini yaitu menjadi investor di salah satu platform.

TENTANG STEEMIT
Saya sudah mengetahui Steemit sejak awal kuliah di universitas malikusaleh dan beberapa sabat sudah memainkan dan mencoba steemit ini, pada saat itu saya hanya melihat tanpa mencari tau apa itu steemit karena saya masih terlalu kurang pintar untuk memahami sesuatu dan akhir” ini tanpa disengaja saya melihat sahabat saya bermain steemit.saya mencari tau steemit di youtube dan mencoba peruntungan dengan mencari tau apa itu steemit dan bagaimana kerjanya, beruntung saya memiliki sahabat yang sudah bermain steemit dan saya mencoba meminta bimbingan darinya, Setelah sahabat saya @fahmibad meyakinkan saya akhirnya saya yakin dan ingin memulai kegiatan di steemit ini. Saya ucapkan terimakasih dan berharap komunitas steemit bisa menerima kehadiran saya.

TENTANG HOBBY
Hello sahabat hoby saya futsal dan berenang alhadulilah saya senang berolahraga untuk menjaga kesehatan dan saya selalu menjaga anti body saya ,biasa nya saya bermain futsal 1 minggu sekali dan berenang seminggu 2 kali. Saya sekarang sedang belajar hoby baru yaitu belajar golf di perta arun gas,karena cita cita saya ingin bertanding di pon .tetapih saya tetap memakan masker dan prokes covid 19

Saya ucapkan terimakasih yang banyak kepada @radjasalman selaku Country Representatif Indonesia juga kepada Tim CR Indonesia

salam
@ozyfc

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

Halo, @ozyfc, jika kamu mau, kamu bisa melihat Panduan Etiket Steemit Lengkap (Revisi 2.0) versi Bahasa Indonesia yang telah aku sadur dari pos @steem.history agar kita semua bisa ber-Steemit dengan nyaman.

Terima Kasih:

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Hi, @ozyfc,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66038.71
ETH 3178.89
USDT 1.00
SBD 4.05