#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20220116_195105.jpg

Selamat malam semuanya teman-teman saya @ooktaaa

Profil Saya
Nama saya Evi oKtafiyani saya membuat akun steemit saya dengan nama akun @ooktaaa, saya asli orang betawi jakarta, tinggal bersama orang tua di bogor. Kesibukan saya sehari-hari selain menjadi mahasiswa saya juga seorang montir di bengkel ac. Saya di kenalkan Steemit ini oleh @alhasan dan @fitriyant.

Saya hari ini sudah mendaftar di steemit dan juga memperkenalkan diri saya, belum banyak mengerti semoga bisa bisa mendapatkan banyak sekali informasi yang bermanfaat untuk saya sendiri berkembang di dunia digital.

Perkenalkan Nama saya Evi oktafiyani umur saya 23 tahun saya lahir tanggal 10 oktober 1998, saya tinggal di bogor lebih tepatnya di kp.malang nengah kecamatan ciseeng kabupatem bogor.

Pekerjaan saya montir saya juga kuliah disalah satu kampus dibogor.

Pendidikan saya sdn 1 ciseeng, smpn 01 ciseeng dan saya sekolah di sman 1 gunung sindur. Saya juga masih kuliah di universitas pakuan.

Hobi saya selain suka seblak saya juga suka main motor kopling, berenang, bermain basket dll.

Minat bakat saya menjadi seorang makeup antusian dan juga bakat terpendam saya menjadi seorang penulis

Semoga dengan adanya steemit saya bisa mengembangkan bakat terpendam saya, dengan postingan saya yang bercerita tentang keseharian saya dan semua kegiatan yang saya lalui.

Saya mohon bimbingannya dari para senior yang lebih paham, semoga bisa membimbing saya untuk lebih mempelajari dan memberi tahu pada teman teman saya untuk menggunakan steemit

Terima kasih
Wassalamualaikum

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Thank you

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 task has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;2

steemit Turkey Representative

 3 years ago 

Thank you

 3 years ago 

Hi, @ooktaaa,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you

 3 years ago 

Selamat bergabung di komunitas Steemit. Semoga betah dan berkarya yang terbaik. Di tunggu ceritanya ya 😁

 3 years ago 

Makasih pak 🔥

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65