Introduce Myself (Achievent 1) @onedi

in Newcomers' Community3 years ago

Hai...steemit'an ! Semoga sehat selalu untuk kita semua

Saya pendatang baru di steemit, perkenalkan nama saya Iswandi umur 47 th, nama akun @onedi
Saya berasal dari Indonesia, tempat tinggal sekarang di Sigli Aceh, pekerjaan saya sehari-hari adalah sebagai perawat di RSU Tgk. Chik Di Tiro Sigli, saya mengenal steemit dari @anroja. Selain bergelut dengan kegiatan sehari-hari sebagai perawat, saya memiliki hobi olahraga terutama bulutangkis dan travelling untuk melepaskan beban pekerjaan.

20220218_110720.jpg

Saya bergabung dengan steemit tanggal 15 februari 2022, saya masih baru di dunia crypto dan hanya mengetahui sekilas tentang crypto dari @anroja.

Kepada teman-teman steemit'an, mohon bimbingan dan masukan serta dukungannya supaya saya bisa tetap eksis di platforn yang keren ini.

Sort:  

Dukungan kurasi untuk tugas Achievement 1 ini telah diberikan pada postingan aktif pada link dibawah ini:

https://steemit.com/hive-103393/@onedi/the-diary-game-26-2-22-kunjungan-kapolri-ke-kabupaten-pidie-dalam-rangka-vaksinasi-massal

Hola @onedi, te felicito, has tomado la mejor decisión. Te deseo éxito en tus nuevas tareas y en tu carrera en Steemit.

•Te invito a nuestra comunidad DraftCrearte, una comunidad para expresar el artista que llevamos por dentro. Desde ya puede participar en los concursos de esta semana.

Te invito a participar en el concurso que tiene la comunidad a través de este enlace: Concurso

Loading...

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit bang @onedi, semoga anda dapat tumbuh dan berkembang di platform ini.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club100

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57730.16
ETH 2445.18
USDT 1.00
SBD 2.34