Achievement 1 || introduceyourself

in Newcomers' Community4 years ago

Assalamualaikum Wr,Wb, teman-teman steemit semuanya dimana pun teman-teman berada semoga selalu dalam lindungan Allah yang Maha Kuasa,,

Perkenalkan nama saya Muhammad Syahrir, dan teman-teman memanggil saya dengen sebutan @omriel,, saya berdomisili di aceh,, tepatnya di aceh pidie sigli indonesia, pendidikan terakhir saya cuman tamatan SMK,, pekerjaan saya karyawan toko ponsel di takengon aceh tengah.

IMG_20210327_155042.jpg

Saya mengenal STEEMIT ini dari teman saya, dan setelah saya pelajari ternyata banyak hal yg positif dari steemit itu sendri,, dan terisnpirasi untuk bergabung dengan steemit

Dan ini adalah postingan pertama saya yg sangat alakadar sebagai pemula,, dan untuk kedapannya saya akan lebih mendalami lagi tentang tatacara steemit tersebut,,,

IMG-20210319-WA0001.jpg

Ini adalah jagoan saya mohon doanya teman-teman biar anak saya menjadi anak yang shaleh,, amin
Dan untuk para senior2 saya mohon bimbingan dan dukungannyan kepada saya,,,

Hobi saya mancing, buat teman2 di seputaran sigli pidie yang hobi mancing kita boleh colap bareng untuk mancing,,, hehehe

IMG_20210327_181443.jpg

Trimakasih banyak kepada teman2 semua yang sudah membaca postingan pertama saya ini,, semoga teman2 di mudahkan rezekinya oleh Allah,, Amin

Wassalamualaikum Wr,Wb
Hormat Saya @omriel

Sort:  

Selamat bergabung, bang.

 4 years ago 

Siap senior

 4 years ago 

Hi @omriel, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Please help. It's urgent. Just upvote and resteem as much as possible. It is a matter of my Dad's life. Please help me. Just upvote my post https://steemit.com/steemit/@shital7/my-whole-world-has-been-shattered-just-in-a-day-please-save-my-dad

Saleum aneuk nanggro, Barakallah

 4 years ago 

Walaikumsalam,,, saleum aneuk naggroe,, sukses ke ureng droe neh mandum,,, amin

 4 years ago 

Selamat bergabung bang.. semoga sukses di platform ini..

 4 years ago 

Amin,, mohon bimbingan,a senior

 4 years ago 

saya juga masih baru memulai @omriel

Selamat bergabung @omriel. Salam Steemian Aceh Pidie..

 4 years ago 

Siap,,

Selamat bergabung di steemit @omriel. Silahkan menambahkan informasi detail mengenai identitas kamu dan dari siapa kamu mengenal steemit agar mudah diverifikasi. Terimakasih

 4 years ago 

Siap om

Silahkan diedit di postingan ini saja. Ditunggu ya...

 4 years ago 

Oke om, saya asli sigli, tinggal di takengon bekerja disana,, saya kenal steemit dari suami adek sepupu saya, trus saya belajar secara autodidak,,

 4 years ago 

Sir your post is too much good . Keep it up . And also support me i am ne on steemit

 4 years ago 

thank you very much ,, I am also studying, hopefully it will be more successful

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-61-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-53

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 4 years ago 

Welcome @omriel!!

 4 years ago 

Okey @rayven21

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62639.70
ETH 2439.41
USDT 1.00
SBD 2.64