Achievement Tidak Diverifikasi, Bagaimana Bisa Saya Melanjutkan Posts Achievement Berikutnya?

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo semuanya, beberapa waktu yang lalu saya membaca postingan dari @irwandeddy tentang postingan achievements, dia mengatakan jangan membuat postingan achievements berikutnya jika achievements sebelumya belum di verifikasi.

Jadi saya menunggu verifikasi achievements agar bisa membuat postingan achievements berikutnya. Tapi sampai saat ini achievements saya tidak diverifikasi dan tidak mendapatkan vote pada dua postingan achievements saya.

Apa yang harus saya lakukan, saya membuat postingan achievements tanpa plagiat sedikitpun tapi tetap saja tidak mendapatkan verifikasi. Saya kira ada yang salah dengan CR Indonesia dan team greater Indonesia.

Meskipun sudah kita komplain mereka tetap tidak menghiraukan kami pengguna kecil ini,, mereka cuma memikirkan diri mereka dan teman mereka.

Sort:  

Hay your post is incomplete please refer to the task post and complete your post so that i can verify it.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49