Achievement 1 | Introduce Myself

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210512170656.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh!

Hari ini saya sangat bahagia karena sudah bisa bergabung dengan steemit. Akun ini saya daftar satu jam yang lalu dan langsung siap kemudian langsung membuat postingan pertama berhubungan saya masih di desa meunasah Sagoe, kecamatan Seunuddon. Karena rencana pada hari raya pertama saya harus balik lagi ke Aceh besarnya untuk menjemput istri.

Nama saya adalah Omar Ali dari Indonesia,
Kegiatan kita sehari hari peternak sapi di wilayah pergunungan yg ada di Lamreh Malahayati Aceh besar. Dan juga sebagai penjaga pantai pasir putih yang tujuan menjaga keselamatan para pengunjung.

Kampung asli saya ya di meunasah Sagoe, kecamatan Seunuddon, kabupaten Aceh Utara. Namun saya telah berkeluarga di Aceh besar dan menetap disana sebagai penduduk Aceh besar, ini adalah posting pertama saya yang seadanya karena baru belajar menulis.

Pendidikan terakhir saya adalah SMA karena saya sempat kuliah namun tidak berhasil menamatkan ya, karena banyak pertimbangan dan alasan pada waktu itu. Setalah itu saya pergi merantau ke sana ke mari untuk mencari rezeki dan juga ilmu.

IMG20210512170627.jpg

Saya bergabung dengan steemit setelah melihat stori pada status Facebook saudara saya, dia sudah lama main steemit saya tahu itu namun saya tidak sering berada di kampung sehingga dia bilang akan sulit untuk mendaftarkan akun dan menjelaskan cara membuat postingan itu sangat sulit. Kebutulan saya semalam pulang kampung dan sekarang sudah bisa bertemu dengan dia dan mendaftar akun saya. Akun adik sepupu saya itu namanya @daiky69.

Karena melalui dia saya belajar banyak tentang dunia crypto dan cara membuat postingan di steemit.

Mungkin sampai disini dulu post pengenalan diri saya, saya harap bisa terus membuat postingan berikutnya.. terimakasih kepada semuanya.

Salam saya

@OMAR-ALI

Sort:  
Loading...

Dear @omar-ali, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Baik pak.. saya buat skrg

Hai @omar-ali , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

Makasih pak

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

 3 years ago 

Makasih promo steem

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49