Achievement 1 || Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

491324FC-4EC3-46E4-B981-9AEF53566535.jpeg

Nama : Rozi Anggar
nickname : @ojianggar96

Hai stemian perkenalkan Saya Rozi Anggar Panggilan oji,tinggal di Jakarta Timur, Indonesia. Saya lahir di Jakarta tahun 1996. Usia saya saat ini 24 tahun. Saya salah satu karyawan yang terkena PHK akibat pandemik virus corona.
Saya putra kedua dari 2 bersaudara,

Hobi saya saat ini di bidang automotif,
Senang berkendara, mengabadikan moment yang tidak akan pernah terulang kedua kalinya.

3973C413-B48A-4F35-8869-74E062C7A59D.jpeg

Saya masih awam dengan apa itu steemit dan saya membaca beberapa postingan seperti Stock photo dan steam sea.
Dan saya pun masih awam dengan cryptocurrency dan saya hanya tahu nama-namanya seperti steem, Trx, sbd, bitcoin, dan doge. Dan belum mengerti apa itu exchange dan istilah-istilah dalam trading crypto. Semoga dengan bergabungnya saya di steemit saya akan mengerti tentang hal itu. Untuk platform steemit sendiri saya tahu dari tetangga saya @muldoang,
Saya sudah subscribe beberapa comunity yang menurut saya awal saya memulai steemit, dan awal saya tertarik di platform steemit, Mohon Bimbingannya untuk para senior untuk membantu saya agar saya bisa sukses di platform ini.

444C362C-B994-4EF4-B6D6-2A75190E6960.jpeg

Mungkin saya juga di perkenankan gabung grub chat seperti telegram atau apapun.
Untuk telegram atau whatsapp +6289612327890
Dan instagram @qplay96

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to Steemit Community! You have been verified and you may proceed to the next achievement task at your convenience.

For further information on the next achievement task, you can visit the post of @cryptokannon here : Achievement 2 mentor by @cryptokannon : Basic Security on Steem

Always checked pinned posts and announcements in the Newcomers Community, you will learn a lot from there.

I invite you to also join Steemit Philippines Community and PromoSteem.

 3 years ago 

You are welcome on steemit

 3 years ago 

Oke helo @successjoh

 3 years ago 

Hi, @ojianggar96,

Your post has been supported by @julstamban from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Thankyou @dilchamo

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63365.67
ETH 3398.62
USDT 1.00
SBD 2.44