Achievement 2 @nyakmadd Task : Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Screenshot_20201004_151104.jpg

Sumber Foto

Salam dari saya @nyakmadd, Sebelumnya saya telah menyelesaikan achievement pertama dan ini merupakan achievement ke dua saya, mohon saran jika ada yang janggal.

Hari ini saya perlu menggambarkan tentang BASIC SECURITY (Keamanan Dasar) di steemit seperti yang ditunjukkan oleh wawasan saya. Setelah posting pertama echievement dikonfirmasi, saya segera menemukan cara untuk melanjutkan echievement kedua.

Screenshot_20201004_151358.jpg

Sumber Foto

Apakah Anda memiliki semua kunci di akun steemit Anda ?

Setelah saya mendaftar akun steemit, saya sudah mendapatkan paswood utama dari steemit. Kemudian, pada saat itu, saya segera mengunduh kunci steem dalam struktur pdf sehingga kunci yang saya dapatkan selesai dan setelah itu saya menyimpannya di tempat yang aman.

Apakah Anda tahu setiap kapasitas dan kendala utama yang penting ini pada kunci utama ?

• Kunci postingan : adalah kunci rahasia yang digunakan untuk masuk ke akun steemit.

• Active key : adalah kunci rahasia untuk mengirim atau memindahkan koin STEEM/SBD yang ada di dompet Anda.

• Owner Key : adalah kunci rahasia dasar pemilik yang digunakan hanya ketika ada kebutuhan.

• Memo Key : adalah kata rahasia yang digunakan untuk pembaruan/tanda saat memindahkan cadangan dompet.

• Master key : adalah semboyan dasar yang dapat digunakan untuk mendapatkan kata kunci yang tersisa.

Bagaimana Anda berniat untuk menyimpan kata sandi/master key kamu ?

Sehubungan dengan itu, saya sangat berhati-hati saat menyimpannya, terutama karena ini adalah kunci utama keamanan akun steemit sehingga tidak dapat diambil oleh orang lain.

Apakah Anda tahu cara memindahkan STEEM Anda ke akun steemit lain ?

IMG_20211219_152348.jpg

Dalam melakukan langkah transfer STEEM/SBD, yang perlu dilakukan adalah, pertama Anda cukup masuk ke steemitwallet.com lalu pilih koin apa yang ingin Anda pindahkan.

IMG_20211219_152316.jpg

Kemudian Anda harus memasukkan nama akun steemit yang ingin Anda pindahkan, kemudian, pada saat itu, masukkan jumlah koin yang ingin Anda pindahkan dan masukkan pemberitahuan.

Kemudian Anda perlu menekan tombol konfirmasi di bawahnya sehingga koin yang Anda fokuskan masuk ke dalam catatan. Kemudian, pada saat itu, masukkan kunci pribadi dinamis dan selesai.

Apakah Anda tahu cara Power Up/Power Down STEEM Anda?

Power Up

Dalam melakukan hal ini, ada beberapa cara yang harus dilakukan saat berkendara, misalnya dengan membuat spekulasi, khususnya pembelian SBD/STEEM dari pasar.

IMG_20211219_152242.jpg

Setelah membeli STEEM, Anda harus memasukkan jumlah STEEM yang Anda butuhkan untuk Power Up sehingga diingat untuk dompet atau wallet steem Anda, kemudian, tekan tombol power up.

Power Down

Setelah melakukan Peningkatan atau power up, ada juga cara untuk melakukan power down dengan jumlah yang Anda suka di steem power Anda dan jumlah yang Anda butuhkan tidak terbatas saat mematikan atau Melakukan Power down.

IMG_20211219_152201.jpg

Kemudian, pada saat itu, Anda tekan tanda panah dengan jumlah yang Anda akan memiliki steem power dan tekan menu power down dari titik itu ke depan, Anda harus memasukkan jumlah power down yang Anda butuhkan dan tekan tombol mati di bawahnya.

Sekian dulu postingan mengenai dasar dan keamanan steem. Jika ada kesalahan dalam hal penulisan harap di maklumi karena saya masih pemula di steemit.

Terima Kasih banyak Saya Ucapkan untuk Tim Greeter seperti bg @irawandedy, bg @nadilchairi , @radjasalman dan lainnya.

Hormat,
@nyakmadd

Sort:  

Achievement 2

This achievement is very important in our Steemit journey. You needed to understand clearly the different important keys and their functions in the Steemit wallet. Be sure to store your keys safely. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now proceed to Achievement 3: Content Etiquette at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

If you have time you can read my articles that may help you on your Steemit journey,

Curators Rate-2

 3 years ago 

Hi, @nyakmadd,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59079.50
ETH 2697.37
USDT 1.00
SBD 2.50