ACHIEVEMENT 1: introducing myself by nuruulamalia

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai sahabat steemit semua! apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu dan semoga kita selalu diberikan rezeki yang berlimpah.

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada teman-teman steemian. Dengan arahan teman saya @riza01 dalam hal cara bergabung ke Steemit yang sesuai aturan, maka dari itu saya akan menyertakan foto saya yang jika ada teman-teman menjumpai saya di jalan mungkin bisa disapa, hehe.

E6B684AC-FE36-4175-9931-8055CCBD79B7.jpegPerkenalan diri

Nama saya @nuruulamalia biasa dipanggil Nurul. Saya lahir di Dolok Sinumbah, Sumatera Utara pada tanggal 25 Juli 2001. Saya menghabiskan masa kecil saya di tempat kelahiran saya bersama nenek dari ibu saya. Saya juga pernah bersekolah di SD Negeri 1 Dolok Sinumbah, lalu melanjutkan sekolah di Mts Al-huda Dolok Sinumbah, setelah itu melanjutkan sekolah di SMA Negeri 1 Perdagangan, Sumatera Utara.

Saat ini saya berusia 20 tahun dan sedang menempuh pendidikan di suatu Perguruan Tinggi Negeri yang berada di Aceh Utara yaitu Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe (IAIN Lhokseumawe) dengan jurusan Tadris Matematika. Semenjak saya berkuliah di IAIN Lhokseumawe, kini saya tinggal bersama nenek dari ayah saya yaitu di Simpang Mulieng, Aceh Utara.

Kegiatan sehari-sehari saya sebagai mahasiswa yaitu menuntut ilmu. Bukan hanya dari kampus, saya mengikuti berbagai organisasi yang memberikan saya banyak pelajaran. Organisasi yang saya ikuti adalah Generasi Baru Indonesia (GenBI) Cabang Lhokseumawe. Organisasi ini adalah organisasi para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa prestasi dari Bank Indonesia.

9B3A872D-A99C-46CD-B1B7-1570BA302986.jpegFoto menggunakan seragam GenBI

Saya juga mengikuti organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Aceh Utara. Saya mengikuti organisasi ini semenjak saya menginjak semester 1 di perkuliahan hingga kini saya semester 5. Banyak pengalaman yang saya dapatkan dan tidak sedikit pula relasi yang saya dapatkan.

C4F11FA8-38D1-410A-8606-66ECB3A9F665.jpegGambar bersama Kader HMI

Tujuan saya bergabung dengan Steemit yaitu ingin mengembangkan lagi diri saya dalam hal menulis dan membaca. Dengan bergabungnya saya disini menjadi kesempatan yang luar biasa. Saya berharap kepada teman-teman steemian agar bisa membimbing saya dan kita bisa saling berbagi cerita serta pengalaman.

Sekian dari perkenalan diri saya, sampai jumpa.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Bienvenida a la plataforma y espero consigas el crecimiento que deseas y pues para mejorar tu escritura lo mejor es escribir, así que espero encontrarme de nuevo con un post tuyo para leer... Saludos... Desde Venezuela😁

 3 years ago 

ok, thanks.

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Selamat datang di steemit.

 3 years ago 

Terimakasih 😊

 3 years ago 

Bit² pu pura² nyoe.?
🤔

 3 years ago 

Bagian mana yang tidak meyakin bg? Karna itu memang benar sesuai biodata dan biografi😊

 3 years ago 

Jipura² dile enteuk Baro jimeubit🤭

Selamat datang ke dunia penuh warga dan selamat bergabung di platform steemit 🤝

Welcome to the Jungle...😂😂😂

 3 years ago 

haha are the inhabitants here animals and plants?

 3 years ago 

Welcome to Steemit ya dk @nuruulamalia
Semoga bisa melahirkan tulisan² yang bermakna bagi diri sendiri juga orang lain, tetap komitmen dan tumbuh di Steemit. Semoga selalu menjadi Energi Untuk Negri.
Yakin usaha sampai

 3 years ago 

Terima kasih bang, wah kok bisa tau slogan genbi dan hmi ni 🤔😄

Hai @nuruulamalia
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih @heriadi 🤝

 3 years ago 

Hi, @nuruulamalia,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61065.80
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.53