Achievement1 by @nurhayatipase

in Newcomers' Community3 years ago

Nama saya nurhayati
Nama akun @nurhayatipase
TTL : geudong, 31-12-1986
Alamat : jln.keude geudong dusun babah leung
Saya Mengenal Steemit @waterjoe @klen.civil @tucsond dan @sofian88

20210730_162609.jpg

Untuk belajar kripto saya masih sangatlah awam, maka dari itu saya sangat membutuhkan dukungan dari para senior yang sudah lama berkecimpung di platform steemit.

Saya bekerja sebagai pendamping lokal desa.disetiap harinya harus siap stambai diwilayah dampingan saya,
Disaat ditelpon haruslah siap untuk kerja.tetap semangat walaupun lelah

Semoga bisa termotivasi untuk yang lainnya.dan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya dan yang lain yang mengikutinya.

Salam hangat dari saya untuk semuanya.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

Please kindly add an image to your profile.
Also use these tags #achievement1 #introduceyourself

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform steemit, semoga anda menemukan apa yang anda cari.

 3 years ago 

Selamat datang di platform Steemit
Semoga sukses dan mari menulis

 3 years ago 

Welcome to steemit 🤝

Hai @nurhayatipase
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @nurhayatipase,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat bergabung dengan Steemit

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65974.40
ETH 2637.70
USDT 1.00
SBD 2.67