#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit

IMG_20211121_180833.jpg

Selamat malam sahabat Steemit semua,,salam sejahtera dikarnakan saya baru bergabung dan ingin memperkenalkan diri saya ,karna seperti kata pepatah "tak kenal makanya tak sayang",,kenalkan nama saya @nurhasan saya dikenalkan Steemit oleh @fitriyant,kemudian di kenalkan kepada @alhasan,saya sudah berkeluarga saya memiliki anak 2 ,,saya bekerja sebagai driver pribadi ,dan usaha sampingan saya sebagai member milagros ,
IMG_20211020_152050.jpg

Jika sahabat Steemit ada yang berminat boleh diorder,,kegiatan saya yg lain saya meluangkan waktu libur untuk berolah raga,olahraga yang saya geluti sepak bola,setiap hari libur kerja saya selalu menyempatkan untuk bermain sepak bola,,
XG__7961.JPG
Kadang suka mengikuti berbagai turnamen,dan Alhamdulillah sering juara,
IMG_0660 copy.jpg

Dapat juara 2

Demikian perkenalan dari dan nanti kita lanjut dan berbagi cerita lagi,

Sort:  
Loading...
Loading...
 3 years ago 

Welcome my brother 😁. Akhirnya kita bisa ketemu di sini. Selamat bergabung di Steemit dan selamat berkarya 😁.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58476.88
ETH 2522.41
USDT 1.00
SBD 2.34