Achievement1 - my introduction to Steemit @nur03

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum

Teman teman steemians semuanya pada postingan pertama saya di steemit saya akan memperkenalkan diri sebagai newcomers di tugas Achievement1.

InShot_20211127_165957015.jpg

Nama saya nur daiton umur saya sekarang 18 tahun, saya anak ke 4 dari 5 bersaudara dan sekarang berdomisili di kota lhokseumawe aceh indonesia. saya sekarang sedang menempuh pendidikan di Institut Agama Islam Lhokseumawe saya mengambil jurusan pendidikan anak usia dini, hobi saya membaca dan menulis.

Saya mengenal steemit dari dari om @razi28 dan om @ibda.
Saya baru mempelajari dan belum mahir dalam bidang crypto, tetapi saya akan terus mempelajari tentang crypto.

Tujuan saya bermain steemit untuk membagikan kegiatan sehari-hari saya, serta mengajak teman-teman semua untuk berpartisipasi dalam kegiatan saya.

Terima kasih untuk sahabat steemians semuanya. Mohon dukungan dan bimbingannya.
Cc : @anroja @ernaerningsih @heriyadi @radjasalman @feryfaiz @razi28 @akbar2468 @zoelgood dan @ibda

Salam hormat dari saya

@nur03

Sort:  
Loading...

Welcome to the steem platform.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @nur03,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64236.48
ETH 2519.13
USDT 1.00
SBD 2.66