Achievement 1 : Postingan Perkenalan By @nur.masyitah

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum semuanya,

IMG20220205111923.jpg

Perkenalkan nama saya nur masyitah biasanya di panggil dengan nur teman-teman saya. Saya juga memiliki akun whereIn bernama @nur.masyitah.

IMG20220205111946.jpg

Saya lahir di aceh utara pada tanggal 12 desember 1992, saya berusia 30 tahun. Saya anak ke 1 dari 5 bersaudara saya di lahirkan oleh ibu saya yang bernama Salbiah di bidan keutapang.

Polish_20220205_115623060.jpg

Saya berasal dari desa keutapang kecamatan nisam kabupaten aceh utara. Saat ini saya seorang ibu rumah tangga dan sudah mempunyai 2 orang anak saat ini sata tinggal di desa tempat kelahiran suami saya yakni di nisam antara tepatnya di gampong seumirah.

IMG20220205111944.jpg

Saya baru saja terjun ke dunia digital atau Cryptocurrency pada hari ini yang dikenalkan oleh adik saya saat sedang berada dirumah orang tua saya di nisam tepatnya di gampong keutapang. Ia menjelaskan banyak hal tentang Cryptocurrency kepada saya sehingga saya tertarik untuk terjun ke dunia Crypto.

Saya memiliki banyak hobi yaitu salah satunya adalah memasak, Menulis, dan Traveling. Saya tertarik dengan postingan yang menjelaskan tentang photography, nature, promo-steem dan postingan-postingan yang mengenai Diary Game.

Kedepannya saya ingin menulis postingan tentang fotografi. Alam juga salah satu keinginan saya yang juga ingin saya tulis.
Saya mengetahui steemit dari adik saya yaitu @cutmisbah. Dan banyak hal yang sudah saya ketahui dari adik saya tersebut yaitu tentang whereIn dan Steemit.

IMG20220205111944.jpg

Sekian dari perkenalan singkat saya di diwhereIn kali ini, semoga teman-teman tertarik untuk membaca postingan perkenalan saya.

Saya ucapkan terima kasih kepada tim greeter terutama untuk bang @heriadi dan @radjasalman dan yang lainnya.

Salam sukses
@nur.masyitah

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Hi, @nur.masyitah,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59176.07
ETH 2667.95
USDT 1.00
SBD 2.42