Introduce myself (perkenalkan diri) | by @nufus01

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemit semua, pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya dulu , nama @nufus01 ,biasanya di panggil Fus,saya berusia 17 tahun, sebenarnya saya sudah lama mengenal steemit dari teman saya @dani0661

Saya berharap dengan bergabung dalam platfrom steemit, terutama saya dapat meningkatkan cara menulis karangan atau cara memilih kata yang tepat saya gunakan dalam menulis, oh iya saya akan memperkenalkan diri dulu.

Saat berasal dari aceh, saya tinggal di Desa Paya Bili, Kecamatan Meurah Mulia. Kabauaten Aceh Utara ,Provinsi Aceh-indonesia. Disini saya tinggal dengan keluarga, saya Anak keu 4.

Pekerjaan

Pekerjaan saya saat ini ialah duduk di rumah soalnya gak ada modal buat dagang, saya cuma mengerjakan pekerjaan rumah, seperti memasak, menyapu, cuci piring dan lain sebagainya

Hobi

hobi saya saat ini ialah membaca soalnya saat ini saya suka sekali membaca, dan jalan-jalan bersama teman-teman

Dengan saya bergabung di steemitini,kedepannya saya ingin memposting hal-hal baru yang mengapresiasi orang lain dan hal yang dapat menambahkan ilmu saya

Cukup sekian dan demikian postingan perkenalkan diri saya ,semoga dengan kalian suka dengan postingan saya kali ini.


Cc @heriadi @anroja

Salam @nufus01.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung kawan semoga betah di platform steemit ini... Senang menlihat kalian dapat bergabung ke sini...

salam @razzor

Halo @nufus01
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

Loading...
 3 years ago 

Hi, @nufus01,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61159.70
ETH 2631.81
USDT 1.00
SBD 2.63