Achievement 1 "Presentasi saya di steemit" /07092021/ @nrul

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum

Salam kenal sahabat Steemians semuanya dari saya @nrul sebagai steemian junior yang baru mulai bergabung pada tanggal 07 September 2021. Pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan diri saya pada teman-teman semua, perkenalkan nama saya Nurul aini, umur saya sekarang 31 tahun, saya lahir di sebuah desa yang sangat indah bagi saya sendiri yaitu di desa Tumpok barat kecamatan Matangkuli, karna saya saat ini saya sudah menikah jadi saya harus ikut tinggal bersama suami saya, yaitu di desa Paloh Punti, kecamatan Muara satu Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh , Indonesia.

IMG_20210907_181218.jpg

Sekarang saya berprofesi sebagai seorang guru honor di sekolah Negeri di Aceh Utara yaitu sekolah SMP negeri 1 matangkuli. Dan saya juga bekerja di dinas sosial Aceh utara yaitu sebagai Pendamping sosial PKH (program kekuarga harapan) yang bertugas di kecamatan saya sendiri yaitu kecamatan matangkuli.

IMG-20210812-WA0014.jpg
Saya bersama kawan kawan Guru SMPN 1 matangkuli saat mengikuti pelatihan pppk

IMG_20210827_171506.jpg

IMG_20210827_144103.jpg
saat saya mendampingi KPM dari program PKH

Jadi di steemian ini saya masih sangat junior, karna saya baru bergabung pada tanggal 7 september 2021 saya juga akan menjadi steemian, jadi saya selaku junior memohon dukungan dari sahabat semuanya untuk membantu dan memberi motifasi agar saya lebih paham tentang steemian ini.

Sebelumnya saya pernah membaca informasi tentang steemit ini di google dan saya juga di arahkan oleh kakak saya beserta adik dan keponakan saya yang lebih dulu bergabung di steemit ini. Yaitu @aisyahmychun, @rahmatilla dan juga keponakan saya @afnioktavia, sebelumnya tiga bulan yang lalu saya pernah mencoba untuk membuat akun sendiri tetapi saya belum pernah memposting foto apapun, jadi hari ini berkat bantuan kakak saya @aisyahmychun saya sudah berhasil membuat akun dan memposting di komonitas pendatang baru ini.

Dan saya harap ini merupakan perkenalan awal dari saya dan semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya agar bisa berkembang di platform steemit yang sangat luar biasa ini.

Terimakasih kepada seluruh steemian khususnya untuk kakak saya @aisyahmychun bang @alee75 dan terimakasih untuk semuanya, semoga saya bisa berkembang di platform steemit yang luar biasa ini.

Cc:
Pak @anroja
Pak @radjasalman
Pak @heriadi
Pak @nadilchairi
@nazarul
@el-nailul
Bu @ernaerningsih

Wassalam
@nrul

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung @nrul semoga bisa berkembang di steemit...

 2 years ago 

Dapat

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55819.41
ETH 2522.74
USDT 1.00
SBD 2.32