Achievement1 - Postingan Perkenalan Aku ke Steemit by : @novasalva

in Newcomers' Community2 years ago

IMG20220830134508.jpgini saya foto awal disini dengan nama @novasalva

Assalamualaikum,halo kawan perkenalkan saya

Nova Meutia umur 36 tahun
Nama akun saya adalah @novasalva
Alamat desa putoh Sa kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur
Pekerjaan pendamping Desa kecamatan Pante Bidari
Pendidikan lulusan Diploma IV Politeknik Negeri Lhokseumawe

Hobi memasak, belanja dan jalan-jalan, hal yang paling tidak di sukai postingan yang tidak berguna di media sosial, postingan yang paling di sukai masakan, postingan yang akan saya buat berupa masakan.

Awalnya sama sekali belum mengerti tentang steemit setelah berjumpa dengan pak kadafi / @waterjoe dan dijelaskan jadi lebih suka dengan menulis ternyata mudah.yang ingin dicapai di steemit ini menjadi penulis yang sukses.

Postingan yang ingin di cari di steemit mengenai makanan, penulis yang sukses, fashion,dan kesehatan.

Nova ingin menulis tentang makanan,fashion, gaya hidup, dan kesehatan.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, Wassalamu'alaikum wr.wb.

CC:
@radjasalman
@heriadi
@Waterjoe

Sort:  

Welcome to Steemit @novasalva :)

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

Hi, @novasalva,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Salam kenal bersama saya @wengayo dan saya juga pendatang baru di platform Steemit ini yang juga ikut arahan dan bimbingan bpk @waterjoe. Terus berkarya ibu @novasalva dan capailah keberhasilan yang tertinggi, Aamiin...

You have received a vote from the @steemit-market account!

Welcome to our discord: https://discord.gg/NAXE7WmG .

Stay up to date with the project news!

 2 years ago 

Selamat bergabung Bu @novasalva

 2 years ago 

Hi! do you like travelling? do you want to let us know about places in your country? your experiences?
Here is the community for you, sign up and publish your posts, we have a daily curation with many active contests and we are supported for booming votes!

👉https://steemit.com/trending/hive-163291

We look forward to reading your posts! see you soon!!!


9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP329mbeXt3YhD5GcbKhwxEUqES8MQPcksug1sL1DZZx2eHPgVjtcZuF8PkRnm3R7DN3pFScTCXgUQcVEW3ijHBnhhhu1h5rALczeL6a.png

 2 years ago 

Welcome to the steemit.best of luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60773.82
ETH 2378.63
USDT 1.00
SBD 2.57