My introduction - Im Back

20210428_030602.jpg

Hallo sobat steemit
apa kabar hari ini? semoga kita semua dalam keadaan sehat dan gembira.
pada hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya kembali setelah lama vakum di komunitas ini karena pakerjaan nyata saya.

lansung saja nama saya akbar sastia, biasa di sapa akbar oleh teman-teman.
anak kedua dari 5 bersaudara. saya sekarang sedang bekerja sambil belajar dan menekuni kembali aktifitas ini.

semoga sobat semua dapat membimbing saya di sini untuk memahami komunitas ini lebih lanjut. terima kasih

Sort:  
 3 years ago 

welcome back @norasastia, after so long gone, finally you are back again

Thanks .
Hope enjoy here😉

 3 years ago 

Selamat kembali, semoga betah dan tidak pergi lagi 😄👍

Mudah2an pak 😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68526.92
ETH 3726.80
USDT 1.00
SBD 3.73