Achievement1 | Introduce myself @norafikah, mentored by @mrnash

in Newcomers' Community3 years ago

WhatsApp Image 2021-09-20 at 21.17.17.jpeg

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu
Hi teman-teman pecinta steemit. Apa kabar hari ini? Semoga selalu sehat ya!
Ini adalah postingan pertama saya di Steemit. Jadi saya membuat perkenalan diri saya kepada teman-teman semua. Nama saya Nora Fikah. Saya sering dipanggil Nora. Akun steemit saya @norafikah (jangan lupa follow ya). Saya lahir di Meurandeh tanggal 16 Januari 2004. Saat ini tinggal di Tumpok Teungoh Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Indonesia. Asal saya dari Desa Meurandeh Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang. Saya ke Lhokseumawe hanya untuk mencari kerja dan tinggal di tempat Mak Cik saya di Tumpok Teungoh. Saya berada di Tumpok Teungoh sudah 3 bulan lebih kurang.

WhatsApp Image 2021-09-20 at 21.20.30.jpeg

Saya baru saja menyelesaikan sekolah di MAN 1 Aceh Tamiang. Untuk saat ini saya belum berniat menyambung Pendidikan saya ke perguruan tinggi dan hanya fokus mencari pekerjaan terlebih dahulu. Nanti kalau sudah ada pekerjaan dan mempunyai cukup uang, saya akan melanjutkan Pendidikan saya kejenjang lebih tinggi. Oya untuk SD saya menyelesaikannya di Meunasah Paya. Tidak jauh dari kampung saya di Meurandeh Manyak Payed. Sedangkan Pendidikan menengah saya selesai di SMPN 3 Manyak Payed. Itulah jenjang pendidkan saya saat ini. Mohon do’anya biar saya bisa sukses.

WhatsApp Image 2021-09-20 at 21.21.13.jpeg

Saya mempunyai hobi jalan-jalan dan fotografi. Biasanya saya senang pergi ke laut yang indah pemandangannya dan ke tempat yang ada air terjunnya. Saya biasa pergi Bersama teman-teman sekolah. Biasanya saya kesana saat hari libur atau saat pulang sekolah. Tapi kalau ke laut kami sering pergi setiap hari lebaran ke 3. Saya tidak pernah absen pergi ke sana. Terkadang saat ada acara antaran orang kawin saya sering singgah ditempat rekreasi yang terkenal seperti bate iliek dan gunung salak. Saat pergi kesana dan sering mengambil foto-foto yang indah. Tapi sayang banyak foto tersebut hilang karena handphone saya dijambret oleh OTK saat berkunjung ke Lhokseumawe tahun yang lalu.

WhatsApp Image 2021-09-20 at 21.23.24.jpeg

Kenapa saya disini?
Saya mengenal steemit dari oom saya @mrnash. Sebenarnya sudah satu bulan yang lalu saya diajak untuk bergabung di steemit. Namun karena belum begitu paham apa itu platform steemit sehingga saya tidak begitu merespon beliau. Tadi malam beliau datang lagi ke tempat mak cik saya yang kebetulan juga kakak dari oom saya di Tumpok Teungoh. Tadi malam saya dijelaskan secara detail tentang steemit kemudian saya menjadi tertarik.

Saya memutuskan untuk mendaftarkan akun steemit saya @norafikah dengan dipandu oleh @mrnash. Alhamdulillah tak membutuhkan waktu yang lama untuk mendaftarnya. Saya diajarkan pelan-pelan hingga berhasil mendaftarkan akun steemit saya sendir.

Rencananya saya akan menggunakan akun steemit ini untuk menuliskan diary saya dan juga menuliskan pengalaman saya menikmati pemandangan ditempat yang saya kunjungi. Saya sangat senang bermain di di platform steemit ini.

WhatsApp Image 2021-09-21 at 18.43.11.jpeg

Terimaksih saya ucapkan kepada @mrnash yang sudah membimbing saya untuk membuat akun steemit dan juga @promosteem.com yang sudah membuat program promo steemit sehingga informasi ini sampai kepada saya. Salam hormat saya kepada @radjasalman, mohon tidak bosan memberikan pencerahan kepada saya pendatang baru.
Cukup ini saja perkenalan diri saya kali ini. Terimakasih sudah membaca sampai habis.

@norafikah

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang @norafikah di platform steemit. Semoga konsisten dalam platform hebat ini.

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas support dan ilmunya @mrnash

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

terimakasih atas dukungannya pak @radjasalman. Insya Allah panduannya akan saya baca dengan baik untuk menyelesaikan achievement 2. Semoga bapak dan sekeluarga selalu diberikan kesehatan dalam menjalan aktifitas sehari-hari.

 3 years ago 

Hi, @norafikah,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thank you very very much for your support

 3 years ago 

Selamat datang.. sukses selalu tetap semangat untuk postingan selanjutnya kami tunggu bergabung Sukses bersama di @youthclub

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60220.70
ETH 2591.99
USDT 1.00
SBD 2.55