Achievement 1 Perkenalan diri saya

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat pagi semuanya. Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya @nitasari saya anak ke enam dr 5 saudara, saya lahir di Gampong Teungoh, 12 September 1988. Saya saat ini tinggal di Gampong Teungoh kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara.

IMG20210330094359.jpg

Bicara masalah hobi kalau saya hobi menyanyi dari sejak kecil saya di sekolah sering di suruh menyanyi di depan kelas, dan di tempat ngaji juga seperti itu, Sampek sekarang saya hobi menyanyi.

Saya memiliki 3 kakak dan 2 Abang mereka yang sering kasih dukungan dan semangat buat saya, mereka juga sayang sama saya selaku anak bungsu. Saya kira, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terima kasih banyak atas perhatian nya.

Pekerjaan saya sehari kalau pagi bekerja di sekolah, saya sudah berbakti di sekolah selama 12 tahun lebih kurang, tanpa mengenal lelah dan tetap semangat dalam segala hal, kalau sore di rumah bantuan kakak menjahit baju, semangat pantang mundur dalam segala hal.

Tujuan saya bergabung dalam steemit ini untuk menulis dan mencari informasi terupdate tentang cryptocurrency. Saya juga ingin berbagi cerita tentang kegiatan sehari-hari saya.

Saya diperkenalkan steemit oleh @sisol, yang mana dia juga membantu saya dalam mendaftarkan akun dan membimbing saya membuat postingan.

Terima kasih kepada:
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@anroja
@radjasalman
@sisol

Sort:  

Dear bu @nitasari, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Iya terima kasih banyak saran dan motivasi buat saya, tolong dan terus membantu saya biar bisa, dukungan dan semangat selalu saya terima.. sekali lg mksh banyak sudah upvote saya,,

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @nitasari. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

Iya terima kasih banyak 🙏,
Mohon bantuan dan dukungan nya ya @ernaerningsih

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Thanks you very much

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-70-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-62

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Thanks upvote

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40