introduce my self

Haii!! Hari ini, adalah hari pertama aku di steemit. Sebelumnya, aku mau kenalin diri aku nih ke kalian. Namaku Nicken Putri Septian. Kalian boleh panggil aku Niken. Aku adalah anak keempat dari empat bersaudara. Ya! Aku adalah anak terakhir. Aku lahir pada hari Rabu, 7 September 2005 Lhokseumawe, Aceh. Aku adalah muslim sejak lahir. Namun, setiap ada orang baru yang melihatku, mereka selalu mengira bahwa aku adalah seorang mualaf. Bukannya senang, aku malah risih. Namun seiring berjalannya waktu, aku mulai bisa menerima tanggapan mereka tentangku. Karna ku tau, mereka berpendapat seperti itu karena wajahku yang terlihat seperti orang asing. Mataku sipit, alisku tidak tebal dan kulitku putih. Padahal, jika sudah sering melihatku, mereka akan merasa menyesal telah mengatakan itu. Aku bersekolah dasar di daerah rumahku, namun sejak SMP, aku dimasukkan ke pesantren oleh orangtuaku. Sejak SMA, aku masuk ke salah satu madrasah yang ada di Lhokseumawe. Disinilah pengalaman baruku di mulai.
Aku mengenal steemit sejak sebulan yang lalu. Awalnya, aku hanya iseng masuk ke ekstrakulikuler jurnalis karna kebetulan sejak SD hingga sekarang aku sangat suka menulis dan membaca. Iseng iseng berhadiah, aku bertemu dengan guru jurnalis yang bikin aku jatuh cinta sama karya karyanya yang ada di steemit. Namanya Fitria Winanda. Singkat cerita, rasa ingin tahuku meningkat. Aku terus bertanya tentang semua yang ada hubungannya dengan steemit. Hingga pada suatu hari, aku yang bersemangat untuk masuk ke dunia steemit itupun akhirnya sampai disini.

Terimakasih kepada @anroja @firyfaiz @radjasalman @fwinanda @el-nailul
Salam kenal steemit's !!!
IMG-20211031-WA0012.jpg

IMG-20211031-WA0013.jpg

Sort:  

Welcome to the steem platform.

Loading...
 3 years ago 

Hi @nicken07,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries,Best of India and Steem Promo Africa

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Selamat bergabung

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45