Sort:  
 3 years ago 

Sudah saya perbaiki

 3 years ago 

Komentar pada postingan terbaru @ngoeyi untuk mendapatkan verifikasi lanjutan. Saya sebagai greeter Helper tidak dapat memberikan koreksi ketika Greeter dan Greeter Helper lain yang melakukan verifikasi lebih dulu.

 3 years ago 

Kenapa tidak di verifikasi postingan saya

 3 years ago 

Apakah ada kesalahan atau memang tidak layak

 3 years ago (edited)

Seharusnya untuk membuat contoh penggunaan markdown dapat dilakukan dengan memulainya dengan menggunakan ` di awal dan ditutup dengan tanda yang sama.

Saya melihat di penjelasan hanya dibuat screenshoot saja.

Contoh penggunaan markdown :

[sumber](link sumber)

Huruf tebal <strong>text</strong>

Semua harus dimulai dengan tanda ` untuk menampilkan contoh

 3 years ago 

Jadi saya harus bagaimana?

 3 years ago 

Perbaiki postingan dan komen di postingan terbaru goeyi

 3 years ago 

Makasih

 3 years ago 

Sudah saya komen,tapi belum ada tanggapan dari goeyi

 3 years ago 

Saya minta tolong, postingan saya di verifikasi,sudah saya perbaiki,yang salah

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57544.69
ETH 3114.34
USDT 1.00
SBD 2.42