Achievement 1 - Perkenlan Diri

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hi semua!!!
Sebelumnya saya sudah memposting dan sudah beberapa postingan, jadi pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kembali.

IMG-20210312-WA0007[1].jpg

Siapa saya ?
Sebelumnya, perkenalkan nama saya neni astute saya berasal dari kabupaten Bireun propinsi Aceh, untuk sekarang saya berumur 20 tahun.

Pendidikan dan pekerjaan
Pendidikan terakhir saya di MAN dayah Ulumuddin unteunkot cunda Lhokseumawe, untuk sekarang saya telah melanjutkan pendidikan di IAIN Lhokseumawe.

Tentang Steemit
Sebenarnya saya sudah lama mengenal steemit lebih kurang ketika saya lulus sekolah menengah atas, Alhamdulillah saya sedikit paham tentang crypto maupun steemit, dan saya juga merasakan profit dari bermain steemit.

Hobi dan Minat
Saya mempunyai hobi membaca mungkin dengan membaca saya paham tentang dunia.

Tentang Blog Saya
Mungkin saya akan memposting tentang hal yang saya sukai seperti hobi saya dan hal-hal menarik lainnya, dan saya juga akan memposting tentang kehidupan sehari-hari saya yang saya anggap bermanfaat bagi pembaca nantinya.

Penutup
Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan informasi tentang STEEMSEA community, sehingga saya lebih semangat lagi untuk memulai memposting di steemit. Sekian lebih kurang pengenalan diri saya, semoga di komunitas ini kita dapat saling mengenal kembali dan dapat berbagi postingan yang bermanfaat.
Special Tag :
@radjasalman
@anroja
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03

Sort:  

Hello @neniastuti,

Welcome to the steemit. There is a community of STEM-lovers on the Steem blockchain. If you are passionate on Science, Technology, Engineering and Mathematics disciplines, the "Zero to Infinity" community can be of interest to you. You can join "SteemitCryptoAcademy" for gaining crypto knowledge. Also, don't forget to follow @steemitblog for the latest updates.

Thank You.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-49-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-41

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67402.68
ETH 3481.04
USDT 1.00
SBD 2.65