Achievermement I: Siapa Saya ?

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamu'alaikum wb. wb
Hello semua, pada hari ini saya membuat perkenalan kembali di komunitas pendatang baru karena sudah lama saya tidak beraktivitas, lebih kurangnya dua tahun dikarenakan sedang melanjutkan pendidikan S3/PhD.

Jadi Nama lengkap saya Nazaruddin atau ditempat tinggal saya lebih dikenal dengan Nazaruddin bin Abdullah dan kadang juga ada yang memanggil nazar.

IMG_20220603_103029.jpg

Tempat tinggal saya kalau sesuai id/KTP yaitu Gampong Awe Syamtalira Aron, namun karena saya lahir dari keluarga besar maka saya juga beralamat di Matang Kuli Aceh Utara tepatnya Gampong Keude matang kuli dan juga ditempat lahir saya yaitu Samudera Pasai. Umur saya sudah berada di posisi 44, jadi sudah mendekati jatah akhir yang sesuai dengan umur Rasulullah yaitu 63, namun Allah sudah menentukan kapan saat itu mati tiba.

IMG_20220603_114323.jpg

Untuk saat ini saya study S3/PhD di Universiti Malaysia Terengganu yang sekarang tinggal menyelesaikan penelitian akhir yaitu Disertasi/Tesis, Namun untuk saat ini saya sedang non aktif dikarenakan kendala financial, semoga kedepan bisa mendapatkan dukungan finansial sehingga saya bisa sesegera mungkin menyelesaikan penelitian.

Untuk postingan saya kedepan ingin fokus pada pendidikan, dunia usaha dan juga travelling. Untuk pendidikan saya saya sesuaikan dengan aktifitas saya sehari-hari atau pengalaman saya didunia pendidikan yang Alhamdulillah mendapatkan kepercayaan menjadi dosen tetap/homebase di Universitas Malikussaleh, Aceh, Indonesia.

Kalau berbicara pengalaman dengan crypto saya ini sudah lama mengenal yaitu sejak 2017 walaupun belum begitu mahir secara teknis tapi sangat banyak kawan-kawan dari komunitas steemit yang bisa belajar dari mereka yang sudah memiliki jam terbang luar biasa di Crypto khususnya guru belajar saya dari @heriadi dan dari beliau saya mendapatkan motivasi dari saudara @heriadi untuk aktif kembali di "steemit".

Saya memiliki hobby touring/travelling bersama teman-teman yang memiliki kesamaan hobby, baik itu dengan Teman-teman dari tempat saya bekerja yaitu Universitas Malikussaleh dan juga dari komunitas lainnya.

Demikian perkenalan singkat saya, semoga bermanfaat khususnya untuk saya dan teman-teman steemian semua, dan bila ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini.
Sehat selalu untuk kita semua.
Assalamu'alaikum wb. wb

Sort:  

Halo @nazaruddin
selamat datang kembali di steemit tugas pencapaian anda telah di verifikasi. Terimakasih telah berpatisipasi pada newcomers Achievement Program silakan melanjutkan ke tugas pencapaian 2

salam @heriadi

 2 years ago 

Terima kasih @heriadi , siap melaksanakan tugas selanjutnya dan mohon arahan serta bimbingannya

Yaya, akhe jih mendarat. Nyan ka mantap. Cara mat kertah leumoh that lagoe :D. Welcome!

 2 years ago 

Bek neu peu rhob male teuh hahahahha

Salam kenal, selamat bergabung kembali di steemit. Berikut panduan untuk melanjutkan ke tugas achievement 2
https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Terimakasih 🙏

 2 years ago 

Terima kasih dan siap laksanakan langkah selanjutnya

Sama-sama 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61904.94
ETH 2583.24
USDT 1.00
SBD 2.57