Tugas Achievement 1

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum, salam buat semua.
Tak terasa saya telah meninggalkan Steemit lebih tiga tahun lamanya sejak pendaftaran pertama di tahun 2017.

Tiba-tiba pagi ini pikiranku tertuju pada aplikasi Steemit yang masih melekat di handphone ku. Hanya dengan satu sentuhan aplikasi itu aku buka, ternyata banyak sekali tulisan ku yang masih utuh didalamnya.

IMG_20221007_151210.jpg

Wahhh masih keren rupanya, banyak member baru yang belum familiar olehku, tidak sedikit juga teman-teman lama saat aku searching masih bertahan menulis di Steemit.

Nah, pada kesempatan ini aku perkenalkan ulang siapa diriku. Akun aku @nasir83 terdaftar pada September 2017. Aku berasal dari Indonesia, tepatnya di provinsi ujung pulau Sumatra, yaitu Aceh.

Sejak dari awal, fokus tulisanku lebih pada isu isu lingkungan hidup. Kenapa, karena selaras dengan pekerjaan ku yang bekerja di organisasi lingkungan hidup yang ada di Aceh.

IMG_20221004_094731.jpg

Anggap saja kehadiran ku ibarat orangtua yang pernah mati suri dan hidup kembali heheheh. Jangan lupa dibantu ya, bantu support dan masukan untuk kesempurnaan di Steemit. Maklumlah, karena sudah lama tidak steemian pasti banyak aturan baru yang belum aku ketahui. Jangan sampai si @chetah masuk dalam komentar, atau selain chetah sudah ada makhluk lain yang jadi dosen pembimbing skripsi kita hahaha.

Salam kenal buat semua, salam kompak, dan salam berbagi.

IMG_20221004_094732.jpg

Ohya ngomong ngomong kapan ada lomba menulis. Teringat dulu, aku dan beberapa steemian lainnya cukup suka ikut lomba hehehe.

Salam kenal teman-teman, salam sukses untuk semua

Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Semoga betah berbagi kembali bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya 💪💪

 2 years ago 

Selamat beraktivitas kembali pak @nasir83 di platform steemit. Semangat baru dan ide baru...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61170.16
ETH 2717.07
USDT 1.00
SBD 2.41