Achievement 1 || My Introduction Post || @nashaira

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210520-WA0003.jpg

Assalamualaikum
Hallo teman-teman semuanya?

Izinkan saya untuk memperkenalkan sedikit tentang profil saya.
Nama saya Afni humaira dan biasannya saya dipanggil Ira. Saya lahir di desa Paloh lada kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara pada tanggal 18 Juni 1993. Cita-cita saya ingin menjadi Guru.
Pendidikan formal yang pernah saya menamatkan sekolah dasar saya di SD Negeri 16 Dewantara. Kemudian saya melanjutkan di SMPE Negeri 1 Dewantara, selanjutnya saya melanjutkan sekolah di SMA Negeri 1 Dewantara.

Setelah menyelesaikan sekolah SMA saya melanjutkan pendidikan saya di jenjang yang lebih tinggi karena saya berkeinginan menjadi seorang GURU akhirnya saya kuliah di IAIN LHOKSEUMAWE dan mengambil jurusan Tarbiyah Prodi Matematika, saya sangat menyukai belajar dan mengajar. Bagi saya dengan mengajarkan orang lain ilmu kita akan bertambah karena ilmu akan selalu terupdate saat kita mengajarkan orang lain.
Singkat cerita saya menamatkan kuliah saya selama 3,5 tahun. Alhamdulillah pencapaian yang sangat memuaskan walaupun untuk menamatkan dalam waktu 3,5 tahun itu butuh perjuangan yang sangat berat namun dengan doa, uasaha dan dukungan dari orang-orang tercinta akhirnya semua selesai seperti yang diharapkan.

Setelah selesai pendidikan S1 saya, Alhamdulillah saya dipercaya untuk mengajar di salah satu sekolah agama di kota saya. Saya merasa sangat bahagia karena akhirnya cita-cita saya tercapai. Setiap hari saya selalu datang ke sekolah tempat saya mengajar dengan penuh kegembiraan. Setelah mengajar kurang lebih 3 tahun lamanya saya akhirnya resign dari tempat mengajar saya bukan karena merasa jenuh namun karena saya lebih memilih ikut suami dan menjadi ibu rumah tangga mengurus keluarga kecil saya dan ingin mulai bekerja dari rumah. Akhirnya ada seorang saudara dai pihak suami yang mengenalkan saya dengan steemit ini.
Saya mengenal steemit dari @junyra, beliau menceritakan pengalamannya menggunakan steemit dan saya sangat tertarik sehingga saya mengajukan diri untuk mendaftar di steemit dan Alhamdulillah beliau mau mengajarkan saya tentang steemit ini. Saya berharap dengan steemit ini saya bisa sedikit mencurahkan pengalaman hidup saya sekaligus mencari pengalaman baru saya sehingga kalaupun menjadi ibu rumah tangga dan hanya berada dirumah saya tetap memiliki pengetahuan baru untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan saya, serta bisa menjadi guru bagi anak-anak saya.

Sekian perkenalan diri saya dan postingan pertama saya, saya berharap semoga sahabat steemit serta para senior steemit berkenan memberikan bimbingan, masukan dan arahan kepada saya sebagai pengguna baru steemit.

Salam @junyra
Semoga sahabat steemit semua selalu dalam lindungan Allah SWT.
Amin

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Sort:  

Hai @nashaira
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...

Welcome to steemit sister 😇

 3 years ago 

Welcome to really earning plate form.

 3 years ago 

Selamat datang di Steemit, @nashaira. Semoga betah.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57495.90
ETH 2348.52
USDT 1.00
SBD 2.36