ACHIEVEMENT1 | PERKENALAN DIRI KEPADA SEMUA SAHABAT STEEMIT DIMANAPUN BERADA

in Newcomers' Community3 years ago

Hallo sahabat steemian dimnapun berada, salam kenal dari saya.

Screenshot_2021-12-03-20-45-43-40.png

Perkenalkan :
Nama saya : Siti Nurhijjah
Nama panggilan : Nanda
Status : kawin , Anak dua
Pelerjaan : Mengurus rumah tangga dan memproduksikan kue.

Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang bersuami dengan @muhammad.uni dan sudah memiliki 2 orang anak perempuan, sekarang saya sudah fokus untuk mengurus keluarga kecil saya, karena pada tahun 2016 saya pernah menjadi staf di salah satau dinas di Kabupaten Pidie Jaya, dan pada akhirnya saya memutuskan untuk berhenti karena saya ingin fokus mengurus keluarga dan ikut dengan suami.

Selain menjadi seorang ibu rumah tangga, saya juga membuka usaha kecil kecilan seperti membuat Cake Ulang tahun, Brownis dan juga beberapa jenis kue lainnya, mungkin bagi sahabat steemian yang ingin memesanlan kue untuk acara formal boleh menghubungi saya ya.

inilah beberapa contoh je ia kue yang saya buat :

IMG20211122121139.jpg

IMG20210811205243.jpg

IMG20211124203147.jpg

Terimakasih untuk adik saya @garuda.steem yang sudah meluangkan waktu untuk membantu dan mengajari saya tentang bagaimana cara bermain steemit yang baik dan benanr beserta adik kandung saya @dek.cut dan @dak.pah selaku pemula dalam platform ini.

Sekian dulu untuk poatinhan pertama dalam pengenalan diri saya kapada sahabat steemit semua. semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk platform yang luar biasa ini

salam saya @nanda.steem

Sort:  

Selamat datang dan selamat bergabung kakak , semoga bisa memberikan karya terbaiknya di platform yang hebat ini. 🤗

 3 years ago 

terimakasih adek @garuda.steem

Sama sama Kaka. Semangat berkarya kaka

Selamat bergabung di kakak ku, selamat menghasilkan karya-karya terbaik

 3 years ago 

terimakasih adk @dek.cut

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 task has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;2

steemit Turkey Representative

 2 years ago 

tq sist,,

 2 years ago 

Hi, @nanda.steem,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70427.25
ETH 3798.65
USDT 1.00
SBD 3.50