Achievement 1 [ My Introduction Post ] @nakwenjt

in Newcomers' Community3 years ago

Hallo sahabat steemit semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT kepada kita semua.

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan sedikit tentang diri saya, karena dengan ini kita bisa saling kenal sehingga dalam berkomunikasi akan lebih dimudahkan.

IMG-20210526-WA0006.jpg
Foto Pertama

Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri kepada sahabat steemit, nama saya windi risca putra biasa dipanggil windi dan ada juga yang memanggil nakwen, lahir di desa Arongan pada tanggal 18-juni-1992, Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat provinsi Aceh. Cita-cita saya ingin menjadi pengusaha dan hobby olahraga dan hobi saya menulis, Saya memiliki 3 bersaudara dan saya anak yang ke 2 dari tiga bersaudara, saya memiliki seorang adik laki- laki dan kakak perempuan.

Pada kesempatan ini ingin saya ingin menceritakan sedikit tentang pendidikan saya yang dimana saya sekolah dasar di MIN arongan, pada masa itu termasuk sekolah terbaik di Kecamatan Arongan Lambalek. kemudian saya melanjutkan pendidikan saya di MTsS nurul falah Meulaboh dan ketika saya kelas 1 MTsS nurul falah pada tahun 2004 desember 26 tepatnya pada hari minggu Aceh dilanda musibah Tsunami, dan banyak memakan korban jiwa dan pembangunan yang hancur, setelah kejadian ini banyak perlombaan yg di buat oleh lembaga unicef dan banyak lembaga lain demi membangun generasi yang lebih baik dikarenakan baru saja dilanda musibah dan banyak bantuan-bantuan yg diberikan, disini kami banyak prestasi yang kami dapatkan dari perlombaan yang di buat baik di tingkat Kecamatan dan Kabupaten dan lanjut pendidikan di SMAN 1 Arongan Lambalek, setelah tamat SMA saya melanjutkan lagi pendidikan perkuliahan tinggi di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh disini saya mengambil jurusan Ekonomi Manajemen, saya mengambil jurusan ini karena dari kecil sudah bercita-cita mejadi pengusaha, jadi saya melanjutkan belajar tentang ekonomi.
Pada tahun 2014 saya pun selesai kuliah,
Dan saya kesana kemari mencari pekerjaan yang coock dengan saya,yang saya dapatkan semua tidak sesuai dengan keinginan saya.
Pada bulan 5 mei 2015 saya putuskan saya akan buka usaha sendiri,dan Alhamdulillah keinginan itupun terwujud.
Saya membuka usaha di bidang pertanian dan peternekan dengan nama toko ( UD.JAYA TANI ) Tepat nya di gampong drien rampak kecamatan arongan lambalek kabupaten aceh barat, Alhamdulillah sudah sampai sekarang.

Saya diperkenalkan steemit oleh kawan saya @tarmizi-elmisry dan dia menjelaskan sedikit mengenai steemit dan kami saling berdiskusi mengenai steemit dan saya tertarik dengan steemit ini dan saya ingin bergabung dengan steemit, dengan arahan kawan saya mendaftar di steemit dan saya berharap bisa mendapatkan banyak pengalaman, ilmu dan hal-hal baru dengan bergabung di steemit.

Demikian yang bisa saya memperkenal kan diri saya.
Cukup sekian,mohon bimbingannya

SALAM @nakwenjt
Assalamualaikum....wr....wb

Sort:  

Hai @nakwenjt
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...

Selamat bergabung kawan..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56576.23
ETH 3024.80
USDT 1.00
SBD 2.29