IAchievement 1 | Introduceyourself | Newcomer's Community

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

ACHIEVEMENT 1 TASK: Perkenalan Diri @nailul97
Donasi 10% untuk @steem.amal

20210419_022940.jpg
My Introduction Post To STEEMIT


Hai Steemian, Nama saya Nailul hadi, lahir tanggal 04 Juli 1997, Pante raja, Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Kebangsaan Indonesia.
Status : Santri

20200724_070047.jpg
With my student

Latar Belakang Pendidikan dan Karir

Ditempat saya berasal, keagamaan dan pendidikan merupakan perioritas utama, sehingga semenjak usia balita sudah terbiasa dengan manisnya pengetahuan serta tekat mendalami ilmu ke level tertinggi, Ta'allam, Falaisa al-mar-u yuuladu 'aliman "belajarlah, sebab seseorang dilahirkan dalam kondisi belum berpengetahuan". Disinilah saya berfilosofi Pengetahuan bisa merubah kehidupan seseorang untuk menjadi lebih baik, namun problem klasik (money) yang selalu menjadi faktor penghambat dalam mencapai level tinggi di bidang pendidikan.

Mencari solusi di masa sulit keuangan adalah sebuah perjuangan hebat Orang Tua saya, akhirnya pun di tahun 2021 saya menyelesaikan pendidikan S1 bersama Kawan seperjuangan saya Disekolah tinggi ilmu syariah, pidie jaya

20210302_091320.jpg
bersama teman Saat wisuda strata satu

Setelah menyelasaikann s1 saya kembali beraktivitas seperti biasanya yaitu belajar dan mengajar diponpes ummul ayman, samalanga, bireueun.

20200620_102638.jpg
Suasana belajar dikelas

Hobi Kesukaan

Football "bola kaki" Dan futsal adalah olahraga paling saya gemari, karna didalam dunia sepak bola, saya menemukan filosofi hidup yang sangat amat penting untuk diterapkan. Kerja tim demi satu tujuan, adalah suatu hal yang sulit diterapkan dalam suatu komunitas, namun itu bukanlah hal yang mustahil, sebab di dunia sepak bola, adalah suatu keharusan, tanpa team work, kemenangan dan keberhasilan hanyalah sebuah mimpi yang tak pernah wujud.

20210325_222702.jpg
Miamifc

Mengenal dan Bergabung dengan Steemit
Karna keterbatasan pengetahuan seputar steemit, saat itu saya belum terpikirkan untuk bergabung dengan komunitas yang sangat luarbias ini. Tapi setelah beberapa teman terbaik saya memperkenalkan dasar, fungsi dan tujuan steemit, akhirnya saya mumutuskan untuk memilih bergabung dengan steemit.

Saya berterimakasih kepada @nazarul, yang telah memperkenalkan dan mengarahkan cara bergabung dengan steemit, @khairil98, @Fajri90 sangat luar biasa, membimbing teknik penulisan dengan baik dan mudah di pahami. Saya melihat potensi teman-teman yang telah bergabung dalam kontes dan program dari @steem.blog itu sangat luar biasa.

20200625_081248.jpg
steemania


Salam Hormat,
@cryptokannon
@steemit.blog
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@el-nailul
@muzack1
@nazarul
@steem.sea

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit

Iya bang, mohon bimbingan dari abang🙏

Dear @nailul97, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih, mohon bimbingan dan dukungan dari anda-anda semua

 3 years ago 

Selamat bergabung gure @nailul97 salam sukses

Terimakasih kawan, mohon bimbingan nya

 3 years ago 

Selamat datang di dunia steemit sahabat ku @nailul97, bersenang-senanglah, berkaryalah dengan konsisten hingga mimpi-mimpi indah menghampirimu.

Salam @khairil98

 3 years ago 

Selamat bergabung teman @nailul97

 3 years ago 

Welcome to Steemit best friend 😉. Good luck

Thanks you so much big broather

Bang ihsan pajan rencana berangkat u yaman? Hheh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57344.91
ETH 3100.39
USDT 1.00
SBD 2.42