Achievement 1 bay @naidi task: introduce yourself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210626133509.jpg

Assalamualaikum...untuk semua nya para sahabat steemit
Alhamdulillahribbil alamin.. Puji syukur ke hadhirat Allah yang telah memberikita kesehatan jasmani dan rohani.
Shalawat salam kepada baginda Rasulullah nabi muhammad saw..

Para sahabat steemit semua,hari ini saya ingin mempekenalkan diri pada sahabat semua, pada mula nya saya tertarik dengan platform steemit ini adalah bisa berkarya dibidang nya masing masing, apakah itu dari suka

menulis,fotografer,mengarang,dll.jadi tersentuh saya dengan rasa ingin tau dan saya pelajari dengan penuh ketelitian dan penuh kehati hatian tentang steemit.

Dan alhamdulillah bermula hari ini pada tanggal 26-06-2021 akun ini resmi terdafdar di flatform besar ini (steemit) dibantu oleh @zerometal dan di pandu oleh @bustamam21
Sahabat sekalian pada hari ini saya juga ingin mempekenalkan diri saya terlebih dahulu sebelum saya melanjutkan postingan yang lain.

Nama:Junaidi
Negara:Indonesia
Provinsi:NAD
tmp/tggl lahir:Matang janeng aceh
Utara tanah pasir 09-05-1987
Pekerjaan:Guru ngaji
Hoby:Bertani
Status:Kawin

Saya yang bernama di atas pernah mondok di dayah Darul Huda lueng angen dan sekarang alhamdulillah sudah pulang ke kampung dan mengajar ngaji di kampung...

Alhamdulilah ilmu yang saya dapatkan dari guru2 saya di pondok dulu sekarang bisa ajarkan kpd murid2 saya yg lain...

Saya mengajar ngaji di dua tempat yg berbeda. Yang pertama di dayah at tauthiyah blang hasan kampung meunasah tutong kec tanah luas.yang ke dua di dayah tgk Cut malem yg berada di kampung blang nibong kec samudra pase.

Di dayah attauthiyah saya mengajar di waktu malam sedangkan di dayah tgk Cut malem saya mengajar di waktu petang.

Para sahabat steemit sekalian, ada banyak hal yg belum saya mengerti di bidang ini dan ingin sekali saya tau tentang apa2 saja yang harus lakukan disini.

Oleh karena yang demikian saya harap kepda sahabat2 semua senantiasa memberi saya pengertian d juga berharap sangat di beri teguran disaat saya silap atau salah.

Terikasih tuk semua nya dan kepada Allah kita seraya berdoa senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan untuk kita semua aamiin.

Ucapan terima kasih kepada bang @anroja @rajasalaman @heriadi @bustamam21 @zerometal
Dan kepada teman teman steemit semua

Sort:  

Hai @naidi
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Trmksh y bang ats dukungan ny juga ats bimbingn ny, smg dg penjlsn abg bs mmbntu sy dl mmhami steemit.

Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di steemit dan selamat berkarya di flatform ceria ini.

 3 years ago 

ada yang kurang pada tagarnya, yaitu tagar kedua tugas1 @naidi, selebihnya sudah tepat dan mudah-mudahan bisa diperbaiki.

selamat bergabung, semoga betah dan bisa meneruskan tugas-tugas berikutnya agar mengenal steemit lebih baik.

 3 years ago 

Terimaksih y kak ats teguran nya... Sy sangat senang sekli disaat ad kekeliruan ato kesalahan ad yg menegur nya... Doakan kami juga y kak smg kami juga bisa mngenal steemit lbh jauh lagi..

 3 years ago 

@heriadi or @anroja, tulong cek lah..

Done

 3 years ago 

thaaaaannkk you!

 3 years ago 

Hi, @naidi,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57666.58
ETH 3076.03
USDT 1.00
SBD 2.28