Achievement 1 By @nadilchairi Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

Halo steemians..

Bagaimana kabar anda hari ini, saya harap kita semua berada dalam keadaan sehat selalu dan bisa menjalankan aktifitas sebagaimana biasanya.

Setelah sekian lama non aktif dari platform steemit, atas ajakan teman-teman @radjasalman, @el-nailul dan @heriadi untuk bergabung kembali di platform steemit, pada postingan pertama ini saya ingin memperkenalkan diri kembali kepada para steemians semua sesuai aturan yang ada di postingan @cryptokannon.



IMG_20210306_171814.jpgFoto Introduce


Perkenalkan nama saya Nadil Chairi, Nama ini merupakan pemberian kedua orang tua saya pada tahun 1981. Jadi sekarang saya berusia 40 tahun.

Saya berasal dari Indonesia dan tempat tinggal sekarang di kabupaten Aceh Utara tepatnya di kecamatan Nisam bersama istri. Alhamdulillah telah dikaruniai seorang putra dan 4 putri.
Untuk saat ini saya bekerja di Dinas Pendidikan Aceh sebagai guru pada SMA Negeri 1 Nisam. Latar belakang pendidikan saya S-1 Pendidikan Matematika.



IMG_20210212_181317.jpgFoto Keluarga


Tahun 2017 saya sudah mengenal crypto pada penukaran SBD, Steem ke BTC melalui market crypto.
Sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pekerjaan saya sebagai guru, mengajar merupakan hobbi saya yang utama disamping hobbi-hobbi yang lain dan yang tidak saya sukai adalah merendahkan orang lain.
Saya sering mencari tentang pendidikan, fotografi, pertanian karena ini merupakan hobbi dan pekerjaan yang saya tekuni.
Di platform steemit ini saya akan berusaha membuat postingan semenarik mungkin yang bermanfaat untuk diri saya sendiri serta orang lain.



IMG_20210306_144047.jpg Foto Bersama @heriadi


Pada tahun 2017 saya di ajak oleh teman-teman yang tergabung dalam komunitas steemit Indonesia untuk ikut ambil bagian di dalam platform steemit, karena akan mendapatkan penghasilan tambahan dari kurasi postingan yang kita buat dan yang paling membahagiakan adalah memiliki teman yang banyak dan saling bertukar informasi.

Demikianlah perkenalan saya pada postingan pertama setelah vakum beberapa tahun yang lalu.

Terimakasih kepada @cryptokannon, @anroja, @radjasalman, @el-nailul
Saran dan kritik yang membangun sangat saya harapkan.

Wassalam
Sort:  

Selamat datang kembali @nadilchari ini sangat menyenangkan krn kawan lama di steemit mulai aktif kembali

Terima kasih atas bantuan dan dukungannya..

Loading...

Selamat bergabung kembali senior yang selalu membimbing saya di steemit era 2017. 🙏

Terimakasih atas arahan dan bimbingannya..

Maaf tadi buru-buru pulang karena siang gak ada orang jaga Al-Qarni, insyAllah Besok-besok tajeb kupi lom...

 3 years ago 

Pioh syedara lon...

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yDmpQNCqhbXVeAUJi7qbrvPSDJfQu32SSYatRq5oejTzfh74qjmh2yzp3e8ttEe1gndfo1qFXiMi4JRxbaEZbzq7TMcGN.jpeg

Kalage foto neuk lantik kabinet hare... Hahahahahaha

Terimong genaseh syedara..katrok neusaweu kamoe..

 3 years ago 

Bereh...... Bereh.....

Terimong geunaseh katrok neu langkah...

 3 years ago 

bereh-bereh, ka meusapat teuh lom

Jroh..ka meusambong lom silaturahmi...

 3 years ago 

hehehe, bereh bg

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-40-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-32

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57808.87
ETH 3061.38
USDT 1.00
SBD 2.33