INTRODUCE MY SELF

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum All.
Dan salam kenal steemian !

jadi ini adalah blog pertama saya, dan saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, nama saya sendiri Nabilah Sri Rizkiah saya berusia 17 tahun saya berasal dari aceh.

Tujuan saya membuat blog ini adalah karena hoby saya sendiri bercerita menulis dan lain sebagainya dan saya mengetahui blog ini dari sahabat saya dan dia selalu memaksa saya buat mengikuti steemian ini dan akhirnya saya luluh dan mengikuti steemian ini karena saya juga tertarik untuk bercerita keseharian saya, ohiyaa sahabat saya sendiri bernama nia @niahyunjin dia orang yang sangat baik ramah dewasa tapi sedikit wibu hahaha tapi tidak masalah bagi saya yang terpenting hatinya baik.

mungkin ini saja perkenalan saya, tungguin cerita saya selanjutnya yaa.

IMG_20210603_002803.jpg

Terimakasih juga saya ucapkan kepada
@anroja @ernaerningsih @el-nailul @nazarul
yang telah memberikan dukungan

#newcomers #indonesia #steemexclusive #newbie

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67720.63
ETH 3807.97
USDT 1.00
SBD 3.68