Achiement#1|Perkenalan Diri Saya disteemit | 27 06 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai kawan steemit semuanya semoga sehat dan selalu bersemangat dalam berkreasi. Terimakasih juga kepada @rajulunsyuja yang telah membimbing saya dalam mempelajari aturan aturan dalam komunitas Newcomers community. Dan terimah kasih juga kepada senior saya @anroja yang telah memberi arahan tentang komunitas newcomers community.

IMG-20210627-WA0005.jpg

perkenalkan nama saya Teuku muzakir mubarak. Tempat tanggal lahir Langsa 17 januari 2001 umur saya 20 tahun Saya anak ketiga dari 5 bersaudara, Sekarang saya tinggal di desa Peuduek kecamatan Tringgadeng kab Pidie jaya provinsi Aceh

Profesi saya sekarang ini adalah seorang pelajar/santri disalah satu institut diwilayah Bireun provinsi Aceh. Alhamdulillah studi saya sudah mencapai 6 semester. Semoga cepat selesai seperti yang diharapkan amin.

SAVE_20200831_163559.jpg

Kalau pangalaman saya dibidang crypto tentu tidak ada, karena saya masih baru disini.Dan saya sangat mengharapkan kepada teman teman untuk sudi kiranya mensuport saya supaya menjadi lebih giat dan rajin dalam komunitas ini.

Masalah hobi, saya punya banyak hobi mulai dari olah raga sepak bola, batminton dan lain lain. Namun yang paling saya geluti sekarang adalah dibidang menulis. Saya suka menulis, saya sering menulis materi materi yang sudah saya pelajari dibidang agama. Dan saya masuk kesini karena saya tertarik untuk menulis. Hal yang tidak saya sukai banyak,Seperti Banyak
melakukan hal yang terpaksa,dan banyak lah yang mungkin kalian sudah tau.tapi yang paling saya tidak suka adalah orang yang tidak jujur dan tidak terus terang.

Postingan yang suka saya cari itu postingan tentang hal hal yang yang berbau ilmu pengetahuan,pengalaman dan tentunya hal hal yang berhubungan dengan game, dikarnakan ngegame itu bisa membuat saya lebih santai dan tenang, Walaupun ya ada kalahnya juga yang dapat membuat kita kesal dan itu saya rasa hal yang biasa bagi player game, dan kalian pun pasti pernah merasakan kepedihan itu tentunya. Banyak game yang telah saya mainkan, Dan game mobile legends lah yang sangat saya sukai karena game ini sangat mengandalkan kerja sama tim dan fashhand, dan banyak lagi yang mungkin sedang saya pelajari.

Screenshot_2021-06-25-22-14-18-504_com.mobile.legends.jpg

Jenis postingan yang akan saya buat diplatform ini adalah juga tentang ilmu,pengalaman dan mungkin tentang keseharian saya berada di rumah.

Saya tau steemit ini dari kawan saya @rajulunsyuja. Saya liat apresiasi yang sangat layak diberikan kepada penulis penulis. Jadi saya tertarik untuk bergabung.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan wassalam.

Salam @muzakirte

Sort:  

Hello, I suggest you add a profile photo to your blog to proceed to validate your achievement, when you add it, you respond to my comment.
Greetings.

Hai @muzakirte
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @muzakirte,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68773.73
ETH 2716.62
USDT 1.00
SBD 2.72