INTRODUCING MY SELF || @muvic

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum wr. wb.,

SAVE_20210602_132537.jpg

Perkenalkan nama saya Muvic Triansyah. Saya lahir 32 tahun silam di Medan, Sumatera Utara. Saya lahir dan besar di Medan namun sejak 2011 saya hijrah ke Kota Lhokseumawe. Saya menyukai banyak hal seperti hobi bermusik, berolahrga, dan belajar akan hal-hal baru.

Saya diperkenalkan dengan steemit oleh kedua manusia super yaitu @fwinanda dan @firyfaiz . Mereka ibarat "guru-murid" yang tak terpisahkan dan saya ingin menjadi bagian dari mereka. Entah sebagai guru ataupun murid bagi mereka. Tetapi, yang pasti saya bersyukur kepada Allah karena diperkenalkan dengan kedua sosok mereka.

Selama ini saya hobi menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan diri dan pengalaman hidup. Alasan saya menulis karena saya mau "mereka" tahu bahwa saya pernah ada dan berjejak. Harapannya kelak saya dapat meninggalkan banyak kebaikan di muka bumi. Baik untuk diri sendiri, orang yang saya cinta, dan khalayak ramai.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Country Representative Indonesia dan Asia Tenggara, @anroja @radjasalman @heriadi @nazarul @ernaerningsih @el-nailul @muzack1. Dukungannya sangat saya harapkan untuk meng-upgrade diri di platform ini.

Sort:  

Salam kenal @muvic, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Grade 2


#indonesia
#affable

Loading...
 3 years ago 

Selama bergabung semoga anda betah @muvic dan terus berkembang disini

 3 years ago 

Terimakasih untuk support nya, mohon bimbingannya

 3 years ago 

Selamat bergabung @muvic . Tetap konsisten untuk meraih sukses bersama

 3 years ago 

Insya Allah, Aamiin. Terimakasih

 3 years ago 

Hey @muvic
I'm @fiatht Welcome you to Steemit

First of all you have made a very good introductory post.

Firstly, to tell you Steemit is a block chain based where you can get rewards for sharing your daily life storys, photos, work, Diary game and your content such as Writing,your best day, Photography, diary games and many others.
it important for you to keep up with the achievement program post by @cryptokannon , from 1 to 6 in other to have a very successful staying here on steemit by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information. and also you will know what to do that will be beneficiary and what to avoid. you are highly welcome once again.

 3 years ago 

Thank you brother

 3 years ago (edited)

Halo bang @muvic ! Akhirnya, welcome to steemit 😍 inshaAllah bakalan sukses di sini dengan support system dan bimbingan dari senior @anroja @radjasalman @firyfaiz @green07 @ayijufridar @nazarul @el-nailul @heriadi @muzack1 @ernaerningsih dll.

Semoga konsisten dan semangat menulis ya! 😊

 3 years ago 

Thank you, terimakasih bu guru cantik, jangan bosan -bosan bimbing sya ya

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

 3 years ago 

Terimakasih. Salam kenal kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66303.73
ETH 3592.29
USDT 1.00
SBD 2.61