Introduce Myself

tepat tanggal 31 Oktober 2021 saya bergabung bersama steemit.com
untuk itu saya perkenalkan nama panjang saya Mutia Sari dan teman-teman bisa memanggil saya Tia.
saya berumur 27 Tahun dan saat ini saya sudah berkeluarga, bahkan komunitas ini juga di kenalkan oleh suami saya sendiri yaitu @pakmunz, mungkin teman-teman bisa follow untuk mengikuti keseharian postingannya.
WhatsApp Image 2021-10-31 at 09.45.44.jpeg
saat ini saya tinggal di Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh bersama suami saya @pakmunz dan dua jagoan kecil saya.
saat ini pekerjaan saya adalah seorang Guru di sebuah sekolah menengah atas (SMA) di kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, dengan latar belakang S1 Pendidikan Agama Islam (PAI).
Hobi yang sangat saya sukai adalah Jalan-jalan, memasak dan menonton, dalam hal ini minat saya bergabung disini adalah untuk mengasah kembali cara menulis dan membuat tulisan edukatif yang semoga saja teman-teman steemit menyukai postingan sederhana saya disini.
saya menemukan steemit ini dari beberapa teman saya sebelumnya namun baru setelah suami saya @pakmunz bergabung maka saya juga ingin bergabung dikomunitas ini, suami saya sendiri dikenalkan oleh @muzack1 yang merupakan rekan kerjanya.
saya ingin mencari tulisan dan postingan tentang pedoman steemit dan berbagai hal lainnya seperti tentang memasak, pendidikan, dan hal lainnya.

dengan ini mengharapkan masukan dan kritikan untuk membuat postingan kedepan lebih baik lagi, karena "bersama kita bisa tumbuh". Lets Grow Together
^_^

salam saya,
@mutiasari94

#achievement1 #indonesia #tugas1

Sort:  
Loading...

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Salam kenal dan selamat datang di steemit.

Salam kenal kembali 🙏 dan mohon dukungannya, 🙏

 3 years ago 

Hi @mutiasari94,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries,Best of India and Steem Promo Africa

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Salam kenal dan selamat bergabung

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61124.40
ETH 2666.44
USDT 1.00
SBD 2.60