Introduce My Self @mutiadesi

Assalamu'alaikum..
Hai sobat steemian's!
Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, ya!

IMG_20211008_115152.jpg

Alhamdulillah, hari ini saya berhasil mendaftarkan akun steemit, semoga steemit bisa menjadi tempat mencurahkan isi hati dan pikiran saya.

Perkenalkan nama lengkap saya Mutia Desi saya lahir pada tahun 2000 yang artinya tahun ini sudah menginjak usia 21 tahun. Pada tahun 2016-2018 saya mengemban pendidikan di MAS MISBAHUL ULUM Lhokseumawe, kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Malikussaleh jurusan pendidikan kimia, dan sekarang Alhamdulillah saat ini saya sedang PPL di MAN Lhokseumawe, sekolah pilihan saya, sebagai guru kimia.

Saya mengenal steemit dari ibu @fwinanda yang saya temui saat sedang duduk membaca di perpustakaan. Saya sering memanggil beliau ibu Nanda, beliau adalah salah satu guru pamong dari rekan ppl saya, bagi saya beliau sangat ramah dan saya merasa nyaman untuk menanyakan tentang platform steemit kepada beliau.

Hobi saya sehari-hari adalah menonton film drakor, film-film lain juga , saya juga sangat suka makan cemilan, seperti coklat, sehingga coklat dapat meningkatkan mood saya ketika banyak tugas yang menumpuk, saya juga suka membaca mangatoon, Webtoon.

Dengan adanya steemit, saya akan menulis dan bercerita berbagai hal, tentang keseharian dan hobi-hobi saya.

Dukungannya saya harapkan dari teman-teman steemian's semua. Terima Kasih kepada @anroja, kak @ernaerningsih, bang @nazarul @el-nailul @herimukti @heriadi @radjasalman @ayijufridar @firyfaiz dan teristimewa kepada ibu @fwinanda yang selalu memotivasi saya untuk belajar menulis serta senantiasa mendukung karya tulis sederhana yang saya tuangkan di platform keren ini.

Mohon masukan, bimbingan, dan kritikan bagi saya dalam menulis. Terima kasih.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56542.34
ETH 2391.51
USDT 1.00
SBD 2.30