TINJAUAN PENCAPAIAN SAYA 1 SAMPAI 6 POSTING | REVIEW OLEH @MUSTAGHFIR | 100% POWER UP

in Newcomers' Community4 years ago

Sekarang saya ingin merangkum semua postingan achievement yang telah saya kerjakan kedalam postingan ini dengan harapan bermanfaat untuk mareka yang membacanya terutama untuk setiap pendatang baru di steemit.

PicsArt_02-18-03.15.52.jpg

Saya sangat berterimakasih kepada @radjasalman dan @cryptokannon yang telah membimbing saya menyelesaikan tugas-tugas achievement ini hingga saya mengerti dan dapat menyelesaikan semua tugas-tugas itu, dan juga kepada @steemcurator03 @inwi @anroja @justyy @steemingcurators @yohan2on @nazarul dan kepada semua yang telah mendukung saya.

Berikut Ini adalah tugas-tugas #achievement saya di Newcomers' Community antara lain, yaitu:

  1. #ACHIEVEMENT I: MY INTRODUCTORY

  2. #Achievement 2 : Basic Security on Steem

  3. #Achievement 3 : Content Etiquette

  4. #Achievement 4 : Applying Markdowns

  5. #-Achievement 5 task I : Review of Steemworld.org
    #-Achievement 5 Task 2 : Review of Steemscan.com
    #-Achievement 5 Task 3 : Review of Steemyy.com
    #-Achievement 5 Task 4 : Review of steemdb.io

  6. #Achievement 6 : Understanding Curation and Community

Itulah semua tugas achievement yang telah saya selesaikan semoga bermanfaat untuk semua yang membacanya.
Terimaksih

Sort:  

Hello 😊👋🏼

 4 years ago 

Helloo

 4 years ago 

Selamat, kamu telah menyelesaikan seluruh tugas Achievement. Tetap terus berbagi di sini, dan ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang berbagai kontes di steemit.

@radjasalman

 4 years ago 

Terimakasih banyak @steemcurator03 dan @radjasalman atas bimbingannya . Bagaimana cara melihat kontes lainnya?

Kamu bisa ikutan Diary Game Season 3 di komunitas Steem SEA bersama bimbingan @anroja @ernaerningsih @nazarul.

Kamu juga bisa mengikuti kontes masakan di komunitas SteemFoods bersama pemandu @el-nailul.

Kontes photography di worldofxpilar dan lainnya.

 4 years ago 

Terimakasih @radjasalman atas informasinya

 4 years ago 

Saya sudah terlambat 4 hari dalam contest the diary game, apakah saya harus posting dari tgl 15 atau bisa saya lanjut pada hari ini?

Mulai dari hari ini aja. Pastikan menceritakan kegiatan kamu dari pagi sampai malam, minimal 300 kata, maksimal 8 gambar, dengan format judulnya "The Diary Game Season 3, Better Life (tanggal diary): judul", dan menuliskan tag minimal "betterlife thediarygame indonesia steemexclusive".

 4 years ago 

Harus sampai malam ya, saya baru tau.
Saya sudah post diary hari ini tapi cuma sampe sore aja

Edit aja, tambahin sikit lg. Kan udh malam nih hehehe

 4 years ago 

Oke , makasih bang

 4 years ago 

Terimakasih @nazarul atas informasinya

 4 years ago 

Saya sudah terlambat 4 hari dalam contest the diary game, apakah saya harus posting dari tgl 15 atau saya lanjut pada hari ini?

 4 years ago 

Gak apa bang ,masuk dari tanggal kemarin aja biar gak jauh kali tertinggal.

 4 years ago (edited)

Aduh bang, udah saya post hari ini bang, gimana bang, baru aja tadi saya post, gabisa di ubah bang Karna ada sholat jumat nya haha

 4 years ago 

Ok sip bang hehe,. Ntar kalau udh jauh kali gak apa-apa. Minimal dua hari ya bang, jadi gak jauh ke tinggalan.

 4 years ago 

Baikk, terimakasih bang

Congratulation on completing all your achievement tasks.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58075.38
ETH 2463.77
USDT 1.00
SBD 2.38