Achievement 4 by @Mustaghfir Task : Applying Markdowns

in Newcomers' Community4 years ago

A very simple homemade recipe fried rice

maxresdefault.jpg

Saya sangat senang bisa melakukan posting saya hari ini, saya berusaha menyelesaikan Achievement-4 saya, semoga saya mencoba membagikan resep saya, saya selamanya berterima kasih padanya, karena saya baru, semua orang akan memaafkan saya jika saya Jadi mari kita cari tahu resep nasi goreng yang sangat sederhana yang sering dibuat di rumah di Indonesia dan semua orang menyukainya.

BAHAN:
Nasi untuk menggoreng
Telur
lada mentah
Daun ketumbar
Bubuk Kunyit
Bubuk Cabai
Garam secukupnya
Dan banyaknya minyak

Saya mencoba menunjukkan cara mudah resep saya

PROCESSING

Langkah pertama saya adalah mencuci dan memotong bahan yang saya butuhkan. Terlihat Nasi yang saya ambil untuk digoreng dulu . Lalu saya potong bawang. Dan cabai hijau cincang. Saya telah memotong daun ketumbar untuk hiasan atau untuk rasa yang lebih enak

Recipe | Rice fried

Indonesia |Home made

NASI+GORENG+1.jpg

Saya menaruh sedikit minyak di karai. Setelah wajan panas dan minyaknya panas, saya akan memasukkan nasi dan bumbu lainnya saya ke dalam minyak. Sekarang saya akan mulai menggoreng nasi, saya harus berhati-hati agar nasi saya tidak gosong. Jika nasi sudah matang warna nasi akan sedikit merah, kemudian nasi akan diambil dengan baik.
Saya telah mengambil piring yang indah untuk dekorasi. Saya telah menaruh nasi goreng di dalamnya. Saya telah menghiasinya dengan baik dengan bawang goreng dan kerupuk ,tomat dan timun. Anda bisa melihat betapa indahnya jadinya. Saya harap Anda menyukai resep saya. Sampai jumpa lagi di resep saya selanjutnya. Tetap sehat sejauh ini.

maxresdefault.jpg

Saya sudah mencoba menggunakan semua penurunan harga. Jika saya membuat kesalahan harap Anda memaafkan saya karena saya baru di sini, saya mungkin tidak dapat membuatnya dengan sangat baik dan indah.
Untuk perhatian @cryptokannon

Sort:  
 4 years ago 

You have been upvoted by @yohan2on, a curator and a member of the steemPOD project. We are voting using the steemcurator03 to support newcomers in the Newcomers achievement program.

Thanks for responding to achievement task 4: Applying Markdown
Always follow @steemitblog for updates on steemit

 4 years ago 

Steemit is very good and important. Follow me @rejohno for together we will make it.

IMG_20200912_171401_951.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 68872.12
ETH 2524.42
USDT 1.00
SBD 2.53