Achievement 2 By @mustafa30 Task : Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb Selamat malam teman-teman steemian, kembalilah dengan saya @mustafa30. seperti biasa pada kesempatan yang menyenangkan ini untuk memposting sesuatu yang baru. Halo semua teman-teman stemean, izinkan saya memposting sesuatu yang sangat bagus, dan izinkan saya untuk menceritakan mengklobalurasi tentang Pencapaian2 saya.

images.jpeg
Sumber gambar

Setelah saya memposting Achievement1 saya membuatnya cukup lama, kemudian saya mempelajari semua saran di kolom komentar, bahkan dari teman-teman saya dari beberapa teman komunitas, saya langsung melanjutkan tahap selanjutnya yaitu Achievement2, ini membuat saya lebih berkembang.

pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Basic Security pada Steem atau fungsi-fungsi kunci yang kita unduh atau disediakan oleh Steemit dalam bentuk file PDF yang dapat kita buka dengan mudah.

Kuncinya adalah keamanan akun rahasia yang tidak boleh dipublikasikan kepada siapa pun, hanya kami secara pribadi yang dapat mengetahui tentang keamanan dan bagaimana menjaga sesuatu dari bahaya.

Berikut adalah beberapa baris kunci yang diberikan untuk mengelola platform Steemit dengan istilah dan fungsinya. Setiap kunci memiliki kegunaan yang berbeda tergantung untuk apa kita menggunakannya.

Contoh

Password master
Ini adalah kunci yang digunakan untuk login pertama kali ke suatu platform, jika Master Password ini hilang, akun atau platform Steemit Anda juga akan hilang, terutama jika kata sandi Master diketahui oleh orang lain. ini memiliki tingkat keamanan tertinggi dan harus disimpan dengan aman dan terlindung dari potensi bahaya atau bahaya. Jika password tersebut diketahui oleh orang yang tidak dikenal, seseorang dapat secara otomatis mengatur aktivitas di blog kita dan tentunya akan merugikan kita sebagai pemilik akun dan master password ini di buka seperti steemit untuk mengambil beberapa password lainnya dalam bentuk PDF.

Kunci Posting Pribadi
Fungsi atau penggunaan key ini digunakan untuk login ke aplikasi seperti steemit dan untuk menulis atau membuat postingan serta mengomentari postingan orang lain dan juga dapat memberikan reward atau dukungan bagi sesama pengguna platform.

Kunci Memo Pribadi
Penggunaan kunci ini mungkin hanya dibatasi untuk mengenkripsi pesan yang kami kirim ke blockchain di platform dan digunakan untuk mendekripsi memo transfer pribadi.

Private Active Key
Sekarang kunci ini mempunyai fungsi yang sangat sensitif, karena dengan menggunakan kunci ini kita dapat memberikan hadiah kepada teman kita dengan mengirimkan Steem dan SBD coins yang tersimpan di wallet dan menukarkan antara SBD dan Steem dan sebaliknya serta digunakan untuk tindakan yang berhubungan dengan uang di steemit. .

Private Owner Key Key
ini memiliki fungsi tersendiri yang cukup berpengaruh untuk keamanan akun kita, digunakan untuk mereset semua key lainnya. Jika akun disusupi, ini dapat digunakan untuk memulihkan akun, karena dengan menggunakan kunci ini kita dapat meneliti atau mengatur ulang kata sandi jika kita lupa atau dimasukkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pertanyaan yang sering diajukan.
Pertanyaan dasar.

PERTANYAAN 1
Apakah Anda sudah mendapatkan semua kunci Anda kembali di steemit?
Saya telah mengambil semua kunci saya di steemit.

PERTANYAAN 2
Apakah Anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?
Saya tahu fungsi semua tombol yang digunakan di platform Steemit.

PERTANYAAN 3
Bagaimana Anda berencana untuk menyimpan kata sandi utama Anda?
Saya sendiri telah memastikan untuk menjaganya tetap aman, Seperti EMEIL dan platform lainnya.

PERTANYAAN 4
Apakah Anda tahu cara mentransfer STEEM dan SBD Anda ke akun pengguna STEEMIT lain?
Saya tahu cara mentransfer STEEM dan SBD dari satu akun ke akun lain.

PERTANYAAN 5
Apakah Anda tahu cara menyalakan STEEM Anda?
Saya tahu cara mengaktifkan steem saya.

Berikut ini beberapa review mengenai Basic Security On Steem atau yang disebut Password secara umum
penjelasan diatas saya pelajari dari beberapa komentar dari sobat senior yang sudah paham bagaimana cara mengelola Steemit Platform.

Terima kasih untuk:
@ steemcurator01
@Radjasalman
@anroja
@ arie.steem

Saya telah membaca panduaun dari beberapa teman saya di platform Steemit.

Semoga bisa memberikan ilmu bagi para pendatang baru dan juga untuk diri saya sendiri agar kami lebih teliti dan cermat dalam mengelola platform kami.

Salam sukses untuk teman-teman semua,selamat menempuh masa depan.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman saya semua menyukainya dan Anda menerima apa yang saya bagikan. Salam @mustafa30.

Assalamualaikum wr wb

Sort:  

Dear @mustafa30

Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 2 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 3

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut 👉 Panduan Achievement 3 Bagi Pendatang Baru

Gunakan tag khusus agar postingan anda tidak terlewati 👉 baca disini Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Catatan kurator: Nilai 2

Best Regard,
@nadilchairi

 3 years ago 

@mustafa30 Welcome to the Newcomers' Community. Your post is very tidy. Hope you can do something good soon. Keep posting and Stay with us.

 3 years ago 

Hi, @mustafa30,

Your post has been supported by @hassanabid from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61065.80
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.53