.Achievement 1: Introduce my self By @mustafa30

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo steemian, saya kembali aktif dalam keheningan setelah sekian lama. Terima kasih kepada seseorang yang telah mendukung saya dan dia terus bertahan di steemit, dia adalah teman dekat saya.

IMG-20210519-WA0000.jpg

IMG-20210519-WA0003.jpg

Nama asli saya MUSTAFA YASIR.Nama stemeet saya @mustafa30 saya anak ke terakhir dari 6 bersaudara memang menjadi anak terakhir itu senang karena sangat di sayang tapi kita juga harus ingat hidup ini harus mandiri jangan selalu menjadi ketergantungan pada orang tua dan penyusah bagi nya saya dari Indonesia,provinsi Aceh,kabupaten Aceh utara,teupin punti.Saya seorang santri yang mondok di pesantren Darul Huda(lueng angen).

IMG_20210513_135716.jpg

Mimpiku pasti akan membahagiakan orang tua
Saya suka sekali mengaji karena dengan mengaji kita akan mengetahui tentang hukum-hukum dan perbuatan sehari-hari kita benar ataupun salah.mengaji memang susah dan penuh cobaan yang harus kita lewati derita yang kita terima demi meraih cita-cita yang diridhai oleh sang penguasa

Dibalaik itu saya hobi mendaki karena dengan mendaki kita akan menatap pemandangan indah dan merasakan sebegitu sejuk nya angin yang menyinsing-nyinsing di celah-celah baju yang kotor
IMG_20200704_150400.jpg

sekian pada kesempatan kali ini, semoga kalian bahagia dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian menerima dan memberikan dukungan serta motivasi kepada saya sehingga saya bisa menjadi lebih baik lagi.
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Semoga teman-teman semua menyukai dan senang meliat the diary game saya hari ini.

Terima kasih buat teman saya yang sudah mengajak saya dan membimbing saya untuk turun ke platfom steemit ini @akmal1 ,@yusnaidi ,@saifan007, @bay-good

Salam @mustafa30

Sort:  

Hai @mustafa30
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...
 3 years ago 

Hi @mustafa30 ,
Welcome and nice to meet you.
Hopefully, it will progress and develop in Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60988.21
ETH 2373.39
USDT 1.00
SBD 2.55