Memperkenalkan diristeemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabatku semua.

IMG_20210402_013756.jpg

Perkenalkan nama saya mustafa sekarang usia saya 18 tahun saya berasal dari peudada, kecamatan peudada kabupatan bireun provisi aceh.

Saat ini saya tinggal di meurah dua pidie jaya tepatnya di meunasah bie, saya di meunasah bie berkegiatan berdangang nasi di simpang empat
Saya awal mengenal steemit dari sahabat saya @najie, dia mengajak saya untuk bergabung di steemit.

Adapun beberapa minggu yang lalu saya sudah mendengarkan dari @najie tentang dari cerita yang dia alami selama di steemit, karna dia juga baru beberaap bulan join di steemit pasti masih belum paham tentang bagai mana cara menjelaskan steemit tersebut, karna dia belum paham dia mengajak seniornya @nazarul karna dia lebih mengerti tentang bagai mana cara di steemit.

Karna saya sangat sukak di bidang penulisan cerita atau pun tentang diary game, karna biasanya saya menulis di buku, sekarang saya sudah bisa menulis steemit tentang cerita harian saya.

Untuk lebih lanjut tentang steemit @najie mengarah saya kepada @nazarul beberapa referensi yang nantiknya akan di jelaskan oleh tentang bagai mana mengunakan dan mengelola platform.

Terimakasih kepada @nazarul atas panduan dan referensi.

Terimakasih juga kepada @anroja @ernaerningsih @radjasalman selaku perwakilan negara.


📷 Picturesmartphone
Modelvivo y93
Oringinal picture@mustafa02
Locationaceh Indonesia

Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @trafalgar
@steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @mustafa02. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Dear @mustafa02, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Baik terimakasi atas berkat dukungan bg @anroja

Selamat bergabung di steemit semoga sukses selalu, salam kenal
Berikut panduan achievement 2 : https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya @heriadi dan mohon dukungan nya...

ada orang indo jga ternyata

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65181.06
ETH 3405.23
USDT 1.00
SBD 2.48