Memperkenalkan diri saya

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Salam kenal buat sahabat steemians semuanya

IMG-20221125-WA0000.jpg

Pertama sekali saya ucapkan mohon maaf apabila saya masih kaku dalam memperkenalkan diri karena ini merupakan pengalaman pertama sekali saya menulis disini.

Perkenalkan nama saya Muslim berasal dari uleemadon,muara batu kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh/Indonesia umur saya 37 tahun

Pekerjaan sehari-hari saya membuat/menjahit tas souvenir khas Aceh

Hobi saya menulis kaligrafi dan melukis

FB_IMG_1669454595259.jpg
Lukisan kaligrafi khat tsulus murni

Saya menyukai postingan-postingan yang membagikan informasi tentang seni seperti melukis,menulis kaligrafi,pameran seni dan budaya serta kerajinan daerah

Jenis postingan yang akan saya buat yaitu kegiatan sehari-hari dan juga tentang seni baik kaligrafi maupun melukis

IMG_20221126_123227.jpg
Salah satu karya kaligrafi kontemporer saya

Hari ini pertama sekali saya bergabung dalam platform steemit melalui @ana07 dan dengan bimbingannya akun saya selesai didaftarkan dan juga sahabat @ana07 memberitahukan jika kita harus mengenal salah satu moderator maka moderator yang di sebutkannya adalah sahabat @radjasalman dan disini sebagai Greeter.

Demikianlah sedikit penjelasan dari saya tentang perkenalan pertama di Steemit,akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih yang terutama bagi @ana07 dan juga buat sahabat steemians lain.

Salam perkenalan

Wassalam

@muslim84

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Mohon melengkapi detail informasi diri sesuai panduan berikut agar dapat diverifikasi 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 2 years ago 

Salam kenal kembali, terima kasih mohon bimbingannya🙏

Terimakasih telah melengkapi informasi sesuai panduan. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.
R2

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

 2 years ago 

Terima kasih..Alhamdulillah sudah saya lanjutkan ke tugas Achievement2 mohon bimbingannya🙏

 2 years ago 

Welcome to steemit

 2 years ago 

Thank you

Cut Lem Ka udalam beh, hehe

Selamat bergabung di Steemit, sukses untuk kita semua.

 2 years ago 

Aamiin

 2 years ago 

Hi! do you like travelling? do you want to let us know about places in your country? your experiences?
Here is the community for you, sign up and publish your posts, we have a daily curation with many active contests and we are supported for booming votes!

👉https://steemit.com/trending/hive-163291

And now you can also share recipes and the food you eat around.

We look forward to reading your posts! see you soon!!!


9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP329mbeXt3YhD5GcbKhwxEUqES8MQPcksug1sL1DZZx2eHPgVjtcZuF8PkRnm3R7DN3pFScTCXgUQcVEW3ijHBnhhhu1h5rALczeL6a.png

 2 years ago 

Thanks for your information🙂

 2 years ago 

Dari apa yang kita mulai dengan harapan bisa memberikan sesuatu yang indah, selamat berjuang dan berkarya semoga bermanfaat bagi kita semua yang ada di platform Steemit, salam sukses selalu buat kita semuanya.

Thank you for joining us here.

 2 years ago 

Aamiin

Hi, @muslim84,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Thank you very much

 2 years ago 

Welcome on board

 2 years ago 

Thank you🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63